Nasib Lo Shi Shan dan Mei Shin Terungkap di Tutur Tinular RCTI+

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 598 2318884 nasib-lo-shi-shan-dan-mei-shin-terungkap-di-tutur-tinular-rcti-cnEyZ3Sm3C.jpeg Tutur Tinular (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cerita suara serial dengan judul Tutur Tinular, Eps. 61 Tutur Tinular (Daun-Daun Bersemi Lagi) semakin seru. Pendekar Lo Shi Shan dan Mei Shin sedang mengintip jalannya pertandingan antara para pendekar.

Mei Shin terkejut tiba-tiba ada 20 orang bersenjata di sekitarnya “Hei kalian berdua jangan berusaha untuk melawan kami” ujar salah satu dari 20 orang itu. Karena katanya Lo Shi dan Mei Shin menyelinap, dan mereka harus ditangkap.

Lalu ketika mereka Lo Shi Shan dan Mei Shin ingin pergi dan mengaku bersalah, orang itu mengatakan bahwa “Hei tunggu kalian tidak bisa datang dan pergi seenaknya di sini”.

Baca Juga:

RCTI+ Sajikan Drama Radio Cerita Suara Tutur Tinular Pelangi di Atas Kurawan

Sinopsis Episode 35 Cerita Suara Tutur Tinular di RCTI+

Tutur Tinular

Karena kedatangan Lo Shi Shan dan Mei Shin memancing keributan “kalian mencurigai kami?” tanya Lo Shi dan orang itu menjawab “sudah jelas kami mencurigai kalian”. Kemudian Jaran Bangkal datang bersama anak buahnya sekitar 20 orang.

Kemudian Lo Shi Shan dan juga Mei Shin digertak oleh salah satu prajurit “kalian lihat sendiri bagaimana rapihnya pengamanan kami, aku masih bisa menambahkan jumlah mereka 2 kali lipat kalau memang diperlukan”. Lalu Lo Shi Shan dan Mei Shin pun menyerah.

Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link

https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/503/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini