Sinopsis Episode 35 Cerita Suara Tutur Tinular di RCTI+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 598 2285440 sinopsis-episode-35-cerita-suara-tutur-tinular-di-rcti-ZNNZ004Riw.jpg Tutur Tinular RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Cerita Suara Tutur Tinular. Pada episode 35 kali ini, drama tersebut berkisah tentang rencana Mengchi terhadap Empu Ranubaya.

Dikisahkan Empu Ranubaya membuat senjata di ruangan khusus yang sudah Kaisar Kubilai Khan sediakan. Sudah 30 hari orang tua itu duduk bersila untuk menekuni pekerjaannya demi menjalankan amanat dari Alm. Empu Sasi yang merupakan guru dari Empu Ranubaya.

Namun Meng Chi dan Panglima Shi Pi tidak senang melihat Kaisar Kubilai Khan yang sepertinya sangat menaruh perhatian pada Empu Ranubaya. Maka pada suatu malam mereka berdua merencanakan sesuatu.

Baca Juga:

Dai Muda RCTI+ Bahas Sedekah sebagai Kunci Rezeki

Ini Pesan Positif di Original Series Ada Dewa di Sisiku

Tutur Tinular


Panglima Shi Pi kemudian menyuruh Meng Chi untuk mencari 5-10 prajurit yang bisa dipercayainya. Tak hanya itu, ia juga menyuruh Meng Chi untuk membunuh Empu Ranubaya.

Kemudian Meng Chi segera meninggalkan Wisma Panglima Shi Pi, namun rencana itu diketahui oleh Chan Pie. Saat itu Chan Pie memberitahukannya kepada Panglima Kausing. Setelah Panglima Kausing tahu dia ingin menjaga ruangan Empu Ranubaya. Panglima Kausing dan Chan Pie pergi ke tempat Empu Ranubaya demi menjaganya.

Setelah sampai di tempat Empu Ranubaya, kemudian Empu Ranubaya terkejut atas kedatangan Chan Pie dan Panglima Kausing. Lalu Empu Ranubaya memberitahu bahwa senjatanya akan segera jadi dan dia juga kurang beristirahat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini