BREAKING NEWS! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 November 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 598 2318761 breaking-news-tembus-rating-11-rekor-sinetron-ikatan-cinta-kian-meroket-3Vc9XAVrU1.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali mencetak rekor baru dalam industri pertelevisian.

Pada Minggu, 29 November 2020, Ikatan Cinta meroket dengan rating 11 dengan pangsa pemirsa atau audience share 37,3%.

Tidak hanya Ikatan Cinta, program RCTI lainnya juga menunjukkan performa yang luar biasa, Masterchef Indonesia merebut hati pemirsa dengan rating 5 dan audience share 23,5%.

Selanjutnya, Amanah Wali 4 mencapai rating 4,9 dan audience share 23,3%.

Performa stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus menorehkan pencapaian luar biasa dengan dominasi pangsa pemirsa di industri pertelevisian nasional.

Baca Juga:

Pihak Panti dan Tim Pengawas Meninjau Ulang Keputusan Hak Adopsi Reyna dengan Syarat Mewawancarai 5 Anggota Keluarga dari Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka dan Amanda Manopo Makin Mesra, Ini Respons Istri

Sinetron Ikatan Cinta

Adapun, RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, terus menunjukkan kekuatan program yang berkualitas dan menggebrak.

Program pencarian bakat Audisi Indonesian Idol Special Season 2020, juga menyabet rating yang luar biasa dan menjadi sangat viral di media sosial.

Dengan line up juri Anang Hermansyah, Maia Estianti, Ari Lasso, Judika dan Rossa, hadir setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 mulai 16 November 2020 di layar RCTI dan digital platform live streaming MNCN, yaitu RCTI+ yang bisa diunduh dan disaksikan gratis tanpa berlangganan di Playstore dan App Store.

Setelah sukses dengan penayangan Masterchef Indonesia dan Ikatan Cinta dengan performa yang luar biasa pada akhir pekan lalu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews masih mempunyai amunisi berbagai tayangan hiburan lainnya yang siap merebut hati pemirsa, baik di layar televisi maupun digital platform, yaitu RCTI+. (aln)

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini