Amber Heard Cuek soal Petisi Mundur dari Aquaman 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 206 2308979 amber-heard-cuek-soal-petisi-mundur-dari-aquaman-2-8RCdQA7mHx.jpg Amber Heard (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Amber Heard tampaknya tak peduli dengan banyaknya dorongan masyarakat terkait posisinya di film Aquaman 2. Belakangan muncul tuntutan agar mantan istri Johnny Deep itu hengkang dari Aquaman 2.

Baca Juga:

Johnny Depp Kalah di Pengadilan, Amber Heard Jadi Sasaran Amuk Fans

Suami Zaskia Gotik Pamer Wajah Anak, Netizen: Mirip Bapaknya

Ramai beredar petisi yang menyebutkan Amber seharusnya mendapat perlakuan yang sama dengan Johnny Depp. Bintang Pirates of Caribean itu telah dipecat dari film Fantastic Beasts 3 usai kalah dalam perseteruan secara hukum dengan surat kabar Inggris, The Sun.

Amber Heard sebagai Ratu Meta

Meski petisi tersebut sudah ramai ditandatangani banyak orang, Amber sepertinya tak ada niatan untuk mengundurkan diri dari Aquaman 2. Terkait isu ini, aktris 34 tahun tersebut buka suara baru-baru ini.

“Saya sangat bersemangat, melihat cinta dan apresiasi kepada Aquaman yang diberikan oleh para penggemar. Hal ini telah mendatangkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, sehingga itu berarti kami akan kembali. Saya sangat bersemangat untuk syuting,” ujar Amber saat diwawancara Entertainment Weekly, seperti dikutip Just Jared, Jumat (13/11/2020).

Pemeran Ratu Mera di Aquaman ini menegaskan, rumor dan gerakan-gerakan di media sosial, seperti petisi untuknya yang tengah beredar, Sejatinya tidak memengaruhi keputusan soal perekrutan pemain.

Amber Heard

“Rumor dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte keputusan casting karena dalam kenyataannya, itu tidak memiliki dasar. Hanya fans yang benar-benar membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya sangat bersemangat untuk memulainya tahun depan,” tutup Amber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini