Share

Di-unfollow Azka Corbuzier, Kalina Ocktarany: Ada Rasa Ketidaksukaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317092 di-unfollow-azka-corbuzier-kalina-ocktarany-ada-rasa-ketidaksukaan-61Et9VZjIz.jpg Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Hubungan Kalina Ocktarany dan putranya, Azka Corbuzier belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, Azka tiba-tiba meng-unfollow akun Instagram sang ibu, usai mengungkapkan perasaannya atas hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 November 2020, Kalina tampak santai menanggapi pertanyaan awak media terkait perlakuan sang putra. Ia mengklaim hubungan dengan Azka masih baik-baik saja.

Baca Juga:

- Berbalas Caption dengan Anak di Medsos, Kalina Oktarani Minta Maaf

- Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Tiara, Lesti Andryani hingga NOAH

"Kalau menurut saya sih, Azka punya hak untuk melakukan apapun ya. Jadi kalau misalnya di-unfollow pasti memang karena di usia remajanya, beliau dengan keadaan yang sekarang, mungkin, dia ada rasa ketidaksukaan atau apa," ungkap Kalina.

"Tetapi sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya," tambahnya.

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Kalina juga menegaskan bahwa komunikasi antara dirinya dan Azka hingga kini masih berjalan baik. Bahkan, keduanya masih sering berhubungan melalui pesan singkat.

"Kita masih WhatsApp-an, masih apa segala macam. Saya masih WhatsApp-an, masih baik (komunikasinya)," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini