Share

Bintangi Contagion, Jude Law Sempat Diperingatkan Ilmuwan

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 27 November 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 206 2317477 bintangi-contagion-jude-law-sempat-diperingatkan-ilmuwan-QcJZ184Sno.jpg Jude Law (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Situasi pandemi virus corona saat ini mendatangkan momen flashback bagi aktor top, Jude Law.

Bernostalgia, Jude Law mengaitkan kondisi pandemi Covid-19 saat ini dengan saat dirinya syuting film thriller Contagion yang rilis 2011.

Dalam wawancaranya dengan GQ baru-baru ini, aktor berusia 47 tahun tersebut menceritakan karakter yang ia perankan di film dan bagaimana hal tersebut mirip dengan pandemi virus korona saat ini. Jude menyebut, di lokasi syuting ia sempat diperingatkan langsung oleh ilmuwan bahwa situasi pandemi seperti saat ini akan terjadi di masa depan.

 

Baca Juga: Fakta Film Black Sea, Jude Law Mencari Harta Karun Nazi

“Benar-benar ada firasat bahwa situasi ini akan terjadi. Para Ilmuwan yang ada di lokasi syuting, adalah ilmuwan hebat yang terpelajar dan berpengalaman. Mereka semua memberitahu kami, bahwa ini (-pandemi) ini akan terjadi. Jadi pandemi ini hanya soal kapan, bukan ‘jika’,” kata Jude, dikutip Just Jared, Jumat (27/11/2020).

Berkaca pada pengalamannya, sudah diperingatkan sejak dini oleh para ilmuwan saat itu. Membuat Jude Law tak lagi terkejut ketika tahu bahwa 2020 akan terjadi pandemi Covid-19.

“Cara mereka menggambarkan, persis seperti yang telah terjadi. Ketika 2020 dimulai, lalu kita dengar ini awalnya terjadi di China lalu dengan cepat menyebar ke seluruh dunia, saat itulah bel alarm berbunyi. Sayangnya, aku tidak terlalu terkejut dengan situasi ini,” pungkas Jude.

 

Dalam Contagion, Jude Law berperan sebagai Alan Krumwiede, ahli teori konspirasi dan jurnalis asal Australia yang tinggal di San Francisco.

Alan Krumwiede digambarkan terobsesi untuk membuktikan bahwa MEV-1 adalah senjata biologis yang digunakan untuk menyebabkan teror massal pada masyarakat saat perayaan Thanksgiving.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini