Share

Jude Law Sambut Kelahiran Anak Keenam dari Phillipa Coan

Esa Rizky Abdillah, Okezone · Senin 21 September 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281407 jude-law-sambut-kelahiran-anak-keenam-dari-phillipa-coan-f6hhWYNoWl.jpg Jude Law. (Foto: Dujour)

LONDON - Aktor Jude Law mengumumkan kelahiran anaknya, saat tampil sebagai bintang tamu talkshow Jimmy Fallon's The Tonight Show, pada Senin (21/9/2020). 

Hal itu diungkapkan sang aktor saat Fallon bertanya kegiatan yang dilakoni aktor Sherlock Holmes itu selama lockdown COVID-19. Dia kemudian menjawab, "Aku berkebun. Oh ya, yang paling penting aku punya bayi sekarang. Jadi begitulah."

Jude Law. (Foto: VOGUE)

Kabar bahagia itu ditanggapi Jimmy Fallon dengan sebuah ucapan selamat, "Selamat, dad! Itu kabar yang luar biasa," ujarnya seperti dikutip dari Mirror, pada Senin (21/9/2020). 

Rumor kehamilan istri Jude Law sebenarnya sudah muncul sejak Mei silam. Kala itu, media hiburan Inggris berhasil mengabadikan penampakan Phillipa Coan dengan perut mulai membuncit di London, Inggris. 

Baca juga: Jude Law Diincar Perankan Kapten Hook di Live Action Peter Pan

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bayi yang masih belum diketahui jenis kelaminnya itu merupakan anak keenam sang aktor. Dia juga memiliki tiga anak dari mantan istrinya Sadie Frost dan anak perempuan lainnya dari penyanyi Catherine Harding. 

Jude Law. (Foto: New York Times)

Jude Law menikahi Phillipa Coan lewat sebuah pesta eksklusif nan romantis di Perancis, pada Mei 2019. Keputusan itu diambilnya, setelah memacari Cian selama 4 tahun.*

Baca juga: Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini