Para Artis Ini Selingkuh dengan Pengasuh Anaknya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2015 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 14 33 1196638 para-artis-ini-selingkuh-dengan-pengasuh-anaknya-y0S2GEjpcK.jpg Ben Affleck dan pengasuh anaknya (Foto: wenn)

JAKARTA- Perselingkuhan di kalangan selebriti sepertinya sudah biasa. Banyak dari mereka justru selingkuh dengan orang terdekat seperti pengasuh anak atau babysitter.

Ada yang awalnya tidak mengaku, ada juga yang terkuak sendirinya. Bahkan, banyak juga yang akhirnya menikahi sang pengasuh anak.

Berikut ini para artis yang menjalin hubungan terlarang dengan pengasuh anaknya sendiri:

Ben Affleck

Ben Affleck menjadi artis terbaru yang disebut menjalin hubungan terlarang dengan pengasuh anaknya. Wanita cantik bernama Christine Ouzounian diduga menjadi salah satu penyebab perceraian Ben dan Jennifer Garner.

Robin Williams

Ketika masih menikah dengan istri pertamanya, mendiang Robin Williams memperkerjakan wanita bernama Marsha untuk mengurus anaknya. Pernikahan Robin dan istri pertamanya kemudian berantakan setelah Robin ketahuan selingkuh pada tahun 1988.

Tak butuh waktu lama bagi Robin mencari pengganti dan tak juga harus jauh-jauh mendapatkannya. Setahun kemudian dia menikahi Marsha. Namun, pernikahan Robin dan Marsha juga harus kandas. Mereka bercerai pada 2008 setelah 19 tahun menikah.

Jude Law

Ketika masih menikah dengan Sienna Miller, aktor 42 tahun ini mengaku di hadapan publik pernah berselingkuh dengan pengasuh tiga anak dari pernikahannya yang terdahulu.

Pengasuh bernama Daisy Wright membuka semua skandal sang aktor. Jude pun meminta maaf. Namun, permintaan maaf itu sepertinya tak berarti bagi Sienna. Mereka berpisah pada November 2006.

Ethan Hawke

Saat sembilan tahun pernikahan Ethan Hawke dan Uma Thurman berakhir pada 2003, muncul isu yang menyebut Ethan menjalin affair dengan pengasuh anaknya bernama Ryan. Ethan saat itu membantah perpisahannya dengan Uma karena kehadiran Ryan. Namun, lima tahun kemudian Ethan menikahi Ryan dan sekarang mereka memiliki dua orang anak. Ethan tentu saja mengelak disebut menjalin affair dengan Ryan.

Mick Jagger

Dalam buku biografinya, Mick Jagger mengaku sudah meniduri 4.000 wanita, termasuk seorang pengasuh bernama Claire. Ketika masih menikah dengan model, Jerry Hall, mereka menyewa jasa Claire. Hanya butuh beberapa jam bagi Jagger untuk meniduri Claire.

Parahnya, Jagger bercinta dengan Claire ketika sang istri tertidur di ruangan lain. Beberapa tahun setelah itu Hall menggugat cerai karena memergoki Jagger selingkuh. Bukan selingkuh dengan Claire, tapi dengan wanita lain.

Arnold Schwarzenegger

Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dan pengasuh anaknya terbilang paling mencuri perhatian. Bintang Terminator itu diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan pengasuh anaknya bernama Mildred Patty Baena.

Bahkan, Arnold sempat tak tahu jika Patty hamil hasil dari hubungan mereka. Setelah Arnold tak lagi menjabat sebagai Gubernur California pada 2011, barulah dia menjelaskan kepada istrinya, Maria Shiver. Arnold pun baru menjawab pertanyaan Maria kenapa anak yang dikandung Patty sangat mirip dengannya. Ternyata, Maria dan Patty hamil anak Arnold di waktu hampir bersamaan kala itu. (rik)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini