Share

Siap Lepas Status Duda, Aktor Captain Marvel Jude Law Akan Menikah di Perancis

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 25 Februari 2019 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 33 2022656 siap-lepas-status-duda-captain-marvel-jude-law-akan-menikah-di-perancis-EJJMrYsNDK.jpg Jude Law. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES – Aktor Captain Marvel, Jude Law, dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Phillipa Coan. Rafferty Law, putra sulung sang aktor akan bertindak sebagai pendamping pengantin pria dalam pernikahan itu.

Pasangan yang telah berpacaran selama 4 tahun itu akan menggelar pesta pernikahan romantis di Perancis, pada Mei 2019. “Pernikahan merupakan langkah alami yang mereka ambil setelah berpacaran cukup serius,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, pada Senin (25/2/2019).

Baca juga: Dituding sebagai Orang Ketiga, Bella Luna Dipolisikan Istri Sah Suami

Sumber tersebut mengaku, pesta pernikahan itu akan dihadiri sederet selebriti yang merupakan sahabat sang aktor. Jonny Lee Miller, Sean Pertwee, Brad Adams dan Ewan McGrego adalah beberapa di antaranya. “Pernikahan itu akan sangat old fashioned dipenuhi alkohol dan tarian,” ujar sumber tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Modern Living belum lama ini, Jude Law mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari kehidupan Phillipa Coan. “Dia adalah milikku dan aku tak bisa membayangkan orang lain untuk berada di sampingku. Aku sangat bahagia,” ujarnya.

Jude Law kemudian membocorkan rahasia hubungannya dengan sang kekasih bisa bertahan hingga ke pernikahan. Menutup rapat hubungan itu dari media dan publik diakui Law salah satu keputusan terbaik yang pernah diambilnya.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Law yang sebelumnya pernah menikahi desainer Sadie Frost pada 1997 hingga 2003. Dari pernikahan itu, Law dikaruniai tiga orang anak: Rafferty (22), Iris (18), dan Rudy (16).

Baca juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Sebelum memutuskan berlabuh ke Phillipa Coan, Jude Law diketahui sempat memacari Samantha Burke yang mana dia memiliki seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Sophia. Setelahnya, dia sempat berhubungan dengan musisi Catherine Harding dan memiliki seorang anak yang kini berusia 3 tahun.*

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini