Share

Digosipkan Dapat Peran Utama Captain Marvel, Jude Law Bakal Adu Peran dengan Brie Larson

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 23 November 2017 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 206 1819179 digosipkan-dapat-peran-utama-captain-marvel-jude-law-bakal-adu-peran-dengan-brie-larson-axh1bdlKeW.jpg Jude Law (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Aktor kawakan Hollywood, Jude Law mulai mendapat sorotan lagi dengan peran-peran bergengsi. Kali ini, pria 44 tahun itu digosipkan berhasil masuk ke dunia superhero Marvel sebagai salah satu tokoh paling penting di cerita Captain Marvel.

- Baca Juga: Kalah dari SEVENTEEN, Momen Comeback iKON Dinilai Gagal

Seorang sumber menjelaskan kepada Variety bahwa Law tengah bernego dengan kru Captain Marvel untuk memainkan tokoh Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell.

Sekadar diketahui, Mar-Vell adalah semacam guru untuk tokoh utama, Carol Danvers, yang diperankan aktris cantik Brie Larson. Kekuatan Danvers akan diungkap dengan bantuan Mar-Vell sepanjang cerita.

Ini akan jadi peran besar berikutnya bagi Law. Akhir-akhir ini, ia tengah sibukm mempersiapkan perannya sebagai Albus Dumbledore muda dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Ia juga dikabarkan akan berperan dalam instalasi ketiga dari film Sherlock Holmes, yang dibintangi Robert Downey Jr.

Sementara itu, Feige sempat mebeberkan bahwa Captain Marvel akan berlatar tahun 90an, sebelum Avengers direncanakan. Kendati demikian, tokoh Nick Fury yang dimainkan Samuel L. Jackson ditengarai akan tetap ada.

Sayangnya, Marvel belum berkomentar mengenai perbincangan ini. Dari informasi yang tersebar, yang sudah pasti hanya peran Brie sebagai Danvers dan Ben Mendelsohn sebagai tokoh antagonis.

Selain itu, film ini akan disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck dari film Half Nelson. Dengan Kevin Feige sebagai produser, jalan cerita ini akan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dengan bantuan penulis animasi Inside Out, Meg LeRauve dan Nicole Perlman.

- Baca Juga: Duh! Cuplikan Video Klip iKON Dirilis di Tengah Ancaman Boikot Fans

Film Captain Marvel rencananya akan dirilis pada 6 Maret 2019. Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai film tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini