Maradona Berpulang, David Beckham: Dia Seorang Jenius

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316881 maradona-berpulang-david-beckham-dia-seorang-jenius-iEIEQfpdf0.jpg Diego Maradona dan David Beckham. (Foto: Instagram/@davidbeckham)

BUENOS AIRES - Kepergian Diego Armando Maradona untuk selamanya, mendatangkan duka di hati mantan kapten timnas Inggris, David Beckham. Rasa duka itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 26 November 2020. 

Bersama potret dirinya dan mendiang Maradona yang saling berpelukan, Beckham menuliskan, “Hari yang menyedihkan bagi Argentina dan dunia sepak bola karena kita merayakan kehebatan pria ini.” 

Ayah empat anak itu mengungkapkan bahwa Maradona merupakan seorang pria yang membangun kariernya dengan hasrat dan semangat. “Dia seorang jenius. Kita semua pasti akan merindukannya. Beristirahatlah dalam damai,” ujarnya menambahkan. 

David Beckham menambahkan, berpulangnya Maradona merupakan momen duka tak hanya bagi dunia olahraga, namun juga bagi Argentina sebagai negara. Mengutip Businessworld, pesepak bola 60 tahun itu sempat di rumah sakit karena merasa kelelahan. 

David Beckham dan Diego Maradona.

Berdasarkan hasil tes kesehatan di klinik La Plata, terlihat ada gumpalan darah di otak Maradona. Namun gumpalan darah itu berhasil dioperasi oleh tim dokter. Setelah keluar dari rumah sakit, dia tiba-tiba mengalami henti jantung dan mengembuskan napas terakhirnya pada 25 November 2020.*

Baca juga: 

Diego Maradona Meninggal, Gading Marten: Beristirahatlah, Tangan Tuhan

Cerita Anji Menahan Sakit Selama 20 Hari karena Syaraf Terjepit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini