Sinopsis Ikatan Cinta: Misi Arya Saloka Membawa Pulang Amanda Manopo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2315686 sinopsis-ikatan-cinta-misi-arya-saloka-membawa-pulang-amanda-manopo-NCdXWAHEDH.jpg Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) masih berupaya mencari terus ke mana perginya Andin (Amanda Manopo) dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta. Andin diketahui meninggalkan rumah karena kecewa pada Aldebaran.

Andin merasa lega saat tahu Nino (Evan Sanders) tidak mengikuti dirinya sampai ke rumah. Sementara Elsa (Glenca Chysara) bertekad untuk menyusul Nino ke Bogor ditemani mertuanya, Bu Chandra (Ivanka Suwandi).

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sementara Aldebaran tetap mencari ke mana perginya Andin bersama ibunya, Rossa (Sari Nila). Namun, karena Reyna terkunci di kamar mandi, Aldebaran memutuskan untuk menyelamatkannya terlebih dahulu.

Kini, Aldebaran meminta Rossa di rumah saja untuk menjaga Reyna agar dia bisa leluasa mencari Andin. Sementara itu Nino ternyata mengikuti Andin yang pingsan di sebuah rumah. Dia pun  bergegas menolong Andin dan membawanya ke klinik di mana mereka bertemu Elsa dan Bu Chandra.

Melihat Nino bersama Andin, Elsa merasa sakit hati. Andin yang enggan berseteru dengan Elsa pun meninggalkan klinik tersebut. Sementara Aldebaran mendapatkan sedikit petunjuk terkait keberadaan Andin.

Baca juga: Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini