Malas Antri di Mal, Inul Daratista Buka Sendiri Kedai Minuman Boba

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315967 malas-antri-di-mal-inul-daratista-buka-sendiri-kedai-minuman-boba-hZUSO0dmYc.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Demam minuman kekinian, salah satunya minuman boba juga tak luput dirasakan pedangdut terkenal, Inul Daratista.

Namun demam akan minuman boba ini, diubah Inul menjadi peluang bisnis baru. Uniknya, motif di balik bisnis gerai minuman boba baru miliknya tersebut, lewat akun Instagram pribadinya, disebut Inul berangkat dari pengalaman pribadinya yang tak menyenangkan saat membeli minuman boba di mal.

Kesal sudah lama mengantri namun tak bisa memesan minuman boba tersebut. Inul memutuskan untuk membuka sendiri gerai minuman boba miliknya.

Baca Juga: Inul Daratista, Via Valen, Danang, Denny Caknan, Nur Bayan Cari Talenta Muda Penerus Didi Kempot

“Akibat beli di mol minuman boba, ngantri dan lama responnya. Saking jengkelnya sudah ngantri, ada yang order banyak yang di belakang di cancel. Ya sudahlah ya aku buka sendiri sekarang, dan ini wujud nyatanya, “ tulis Inul sebagai keterangan foto dirinya berpose di gerai minuman boba miliknya.

Bisnis baru minuman boba Inul tersebut, menimbulkan reaksi berbeda di kalangan netizen. Ada netizen yang kagum, tapi ada pula netizen yang menyindir dengan komentar bernada negatif.

Nyinyiran netizen itu nyatanya tak mau diambil pusing oleh Inul, pemilik goyang ngebor itu menyebut tidak dia peduli dengan komentar julid para netizen soal bisnis minuman bobanya.

“Kalau urusan ada yang julid ada yang enggak, ya manusiawi karena hidup ini enggak ada yang sempurna,” imbuhnya.

Inul menegaskan, sekarang yang terpenting di masa pandemi ini dirinya tetap bisa bekerja, meraih penghasilan dan membuka lapangan kerja baru bagi para karyawannya yang sempat dirumahkan karena beberapa unit bisnis karaokenya tutup karena pandemi Covid-19.

 

“Gue mah enggak ngurus, kalau orang bisnis itu dicoba. Mau untung, mau rugi ya spekulasi saja. Ini salah satu aktivitas di masa pandemi, daripada nganggur. Ya sekarang bikin bisnis baru, buka lapangan kerja baru, karyawan sudah mulai banyak lagi,” tutup Inul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini