Robert Pattinson Terciduk Boyong Suki Waterhouse Jalan Bareng Orangtua

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315446 robert-pattinson-terciduk-boyong-suki-waterhouse-jalan-bareng-orangtua-1zrpTHf3lO.jpg Robert Pattinson, orangtuanya, dan Suki Waterhouse (Foto: Dailymail)

LONDON - Jalinan asmara antara Robert Pattinson bersama Suki Waterhouse tampaknya semakin serius. Pada Senin, 23 November lalu, Robert terciduk memboyong Suki untuk jalan bersama kedua orangtuanya, Richard dan Clare Pattinson di London, Inggris.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Dari foto-foto yang diperoleh Daily Mail, keempatnya terlihat masing-masing melindungi diri dengan mengenakan face shield ketika berjalan-jalan santai. Rob dan Suki terlihat santai berjalan di belakang orangtua bintang Twilight itu.

Baca Juga:

- Robert Pattinson Sudah Berencana Melamar Suki Waterhouse?

- Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

Dari keterangan seorang sumber terdekat Robert dan Suki, disebutkan keduanya sudah berdiskusi untuk segera bertunangan. Namun, mereka tidak terburu-buru dalam menjalani hubungan asmaranya.

Robert Pattinson, Suki Waterhouse, dan orangtua

“Rob dan Suki jelas sudah mendiskusikan soal pertunangan, tapi tidak terburu-buru. Suki juga tidak menekan Rob, mereka berdua sangat berkomitmen satu sama lain,” kata sang sumber kepada E! News, dikutip Just Jared, Selasa (24/11/2020).

“Mereka berdua benar-benar pasangan yang cocok, tahun ini mereka berdua menghabiskan waktu bersama di Inggris. Hubungan mereka jadi lebih kuat daripada sebelumnya,” tambah sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini