Kalina Ocktaranny Pacari Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Bahagia Untukmu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315297 kalina-ocktaranny-pacari-vicky-prasetyo-azka-corbuzier-aku-bahagia-untukmu-izAt4BJ3O7.jpg Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram Azka)

JAKARTA - Anak Kalina Ocktaranny bersama Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akhirnya angkat bicara terkait hubungan asmara ibundanya. Seperti diketahui, Kalina belum lama ini berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

Azka pun mengaku turut bahagia apabila sang ibu bahagia.

"Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tutur Azka melalui postingan di Instagram pribadinya seperti dikutip Okezone, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:

Pacari Vicky Prasetyo, Ini Janji Kalina Ocktaranny pada Azka Corbuzier

Bantah Pacaran Settingan, Vicky Prasetyo Cium Kalina Ocktaranny di Depan Kamera

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Kendati demikian ia mengaku tak ingin dilibatkan lebih jauh dengan keramaian hubungan cinta ibunya yang kini tengah disorot. Ia pun memilih fokus untuk membangun karirnya sendiri.

"Tapi itu bukan gayaku juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari apa yang papa ajarkan kepadaku," ungkapnya.

Pemuda 14 tahun tersebut kemudian meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa terlihat akrab dengan Vicky Prasetyo. Padahal ibundanya tampak bahagia bila bertemu dengan anak-anak mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

"Aku melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu, anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan aku. Aku ikut senang kamu bisa mendapatkannya," ungkapnya.

Terakhir Azka mengungkapkan apapun yang terjadi nanti Kalina tetaplah ibunya dan ia sangat mencintai perempuan yang melahirkannya itu. Postingan tersebut pun mendapatkan komentar dari sang ayah. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa anaknya merupakan sosok yang kuat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini