Usaha Mel Gagalkan Pernikahan Nawang & Raymond di Putri untuk Pangeran

MNC Media, Jurnalis · Senin 23 November 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 598 2314182 usaha-mel-gagalkan-pernikahan-nawang-raymond-di-putri-untuk-pangeran-hzfKbq4iGW.jpg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Konflik semakin seru dalam kelanjutan tayangan Putri Untuk Pangeran Senin, 23 November 2020. Setelah membuat gaun Nawang (Shirley Margaretha) robek, Mel (Nicole Parham) membuat Nawang dan Putri (Ranty Maria) terlambat datang ke pernikahan.

Putri untuk Pangeran

Putri  dan Nawang mendapatkan mobil jemputan yang mogok. Mereka harus menempuh perjalanan dengan kendaraan lain. Sementara Pangeran (Verrel Bramasta) juga tidak dapat menghubungi Putri.

Baca Juga:

- Konflik Verrel Bramasta dan Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran

- Usai PHK Karyawan Karaoke, Inul Daratista Tak Kapok Buka Bisnis Baru

Mel menjalankan aksi lainnya untuk merusak acara pernikahan. Ketika akad akan berlangsung Mel mematikan listrik. Tapi malangnya Mel malah terkena setrum! Tidak ada satupun yang tahu keberadaan Mel.

Sementara itu, Naomi (Lania Fira) datang ke pernikahan untuk menemui Rizky (Rizasyah) Semua terkejut dengan kedatangannya yang tak diundang!

Putri untuk Pangeran

Apakah pernikahan Nawang dan Raymond akan berjalan sesuai rencana? Bagaimana pula dengan Mel yang tiba tiba menghilang?

Saksikan kelanjutan Putri untuk Pangeran hanya di RCTI! Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau klik di sini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini