Konflik Verrel Bramasta dan Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 November 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 598 2310151 konflik-verrel-bramasta-dan-reza-pahlevi-di-lanjutan-putri-untuk-pangeran-EOf9gVUTi5.jpg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Konflik seru terus bergulir dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (16/11/20) pukul 18.15 WIB.

Nawang (Shirley Margaretha) telah sadar dari komanya, Putri (Ranty Maria) yang telah mendampinginya semalaman bersyukur akhirnya ibunya sadar. Pangeran (Verrel Bramasta) dan Raymond (Reza Pahlevi) juga senang mendengarnya.

Namun setelah itu Pangeran kesal kepada Raymond karena sempat menyebut Alex (Ivan Padilla) sebagai tersangka yang menabrak Nawang. Pangeran pergi dari hadapan Putri dan Raymond yang sedang berbicara saat itu.

Putri untuk Pangeran

Sementara itu, kejadian lain mulai menimpa Lidia (Amara), ada yang melempar batu ke rumah Lidia. Batu itu membawa sebuah pesan kematian untuk Lidia. Karena kejadian ini akhirnya Lidia merekrut bodyguard dan dia mulai menyalahkan Alex!

Baca Juga:

- Arya Koma, Maya Cari Anisa yang Diculik di Sinetron Perempuan Pilihan

- Mesra di Sinetron, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Jarang Ngobrol

Di sisi lain Mel (Nicole Parham) yang dikabari kalau Nawang sudah sadar, terkejut dan keceplosan saking kesalnya. Vanya (Hannah Hanon) dan Tasya (Chantiq Schagerl) datang di saat bersamaan. Mel langsung berbohong kepada Vanya. Namun Tasya justru tau kalau Mel memang selama ini pura-pura baik di depan semuanya dan sama saja seperti Naomi!

Akankah Pangeran dan Putri mampu menghadapi ini semua? Akankah satu persatu kejahatan dan sandiwara Mel akan terbongkar?

Bagaimana pula dengan rencana pernikahan Nawang dan Raymond yang tertunda?

Saksikan Keseruan Putri Untuk Pangeran Hanya di RCTI!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini