Banyu Biru Djarot Resmi Menikahi Pesinetron Anastasia Adamova

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313630 banyu-biru-djarot-resmi-menikahi-pesinetron-anastasia-adamova-NwQMrtosXA.jpg Banyu Biru dan Anastasi Adamova. (Foto: Instagram/@anastasiadamovaa)

JAKARTA - Aktor sekaligus politikus Banyu Biru Djarot resmi menikahi pesinetron Anastasia Adamova. Akad nikah pasangan ini digelar di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (21/11/2020), sekitar pukul 09.30 WIB. 

Dalam unggahan lain, bintang sinetron Topeng Kaca tersebut juga membagikan perasaannya ketika akan menikah. Ia secara khusus berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran pernikahannya. 

Banyu Biru dan Anastasioa Damova.

“Besok (21/11/2020) adalah hari yang kita tunggu-tunggu. Tanpa disangka, sekarang kita hanya menunggu beberapa jam ke depan @banyuuubiru. Terima kasih banyak semua yang ikut berpartisipasi atas semua ini. Semoga acara besok dilancarkan. Bismillah,” ujarnya. 

Sementara Banyu Biru memamerkan karangan bunga berisi ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo. Mantan kekasih Pevita Pearce itu kemudian berterima kasih atas kiriman tersebut. 

Banyu Biru menikah.

Sebelum akhirnya mengucap janji sehidup semati, Banyu Biru dan Anastasia Adamova memang terbilang jarang mengekspos hubungan mereka di depan publik. Hubungan mereka baru diketahui saat menggelar pertunangan pada 1 September silam.*

Baca juga:

Calon Istri Ungkap Kesan Pertama Bertemu Denny Sumargo

Stephen Chow Klaim Komisi 10 Persen untuk Mantan Pacar Hanya 'Janji Surga'

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini