nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kerja, Banyu Biru Sempatkan Berpuisi

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 11 November 2015 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 11 33 1247722 sibuk-kerja-banyu-biru-sempatkan-berpuisi-FQUHvrpJ2l.jpg Banyu Biru (Foto: dok. pribadi)

JAKARTA - Di tengah kesibukannya di dunia bisnis dan politik, Banyu Biru ternyata menyempatkan diri menulis. Putra Eros Djarot ini sering menulis puisi di media sosial dengan tagar #BicaraJiwa.

Jiwa seni Banyu memang tak lepas dari sang ayah. Banyu pun mencoba memberikan yang terbaik di semua hal yang dia lakukan.

"Kontribusi itu harus dengan bukti, makanya kita harus meniti, agar rakyat simpati dan Indonesia memiliki arti yang semakin tak tertandingi," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Saat ini Banyu memiliki segudang kegiatan seperti pengusaha, ketua umum Komunitas Banteng Muda (KBM)Mantan pacar Pevita Pearce ini juga ditunjuk sebagai nggota termuda di Badan Pemenangan Pemilu Pusat PDIP bagian penggalangan aksi dan pengerahan massa.

"Cita-citakan dirimu menjadi pemberi kebahagiaan bagi ibumu. Dari situ pintu akan terbuka. Lalu mari kita fight untuk kebahagiaan rakyat. Sekarang yang jadi fokus saya itu adalah ikut bantu di pilkada serentak, menjalankan kegiatan humanitarian dan berbakti sama dua ibu saya. Ibu kandung saya Dewi Djarot dan ibu megawati. Inilah waktunya saya berbakti," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini