nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Ajak Masyarakat Hindari Seks Bebas

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2015 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 10 33 1116449 banyu-biru-ajak-masyarakat-hindari-seks-bebas-c0PrGoU3io.jpg Banyu Biru ajak masyarakat hindari seks bebas (Foto: ist)
JAKARTA - Banyu Biru bersama Komunitas Banteng Muda memberikan penyuluhan bahaya narkoba & pencegahan HIV.

Bersama Dr Michael Sinaga, dr Meta Melvina, dr Fairuz Fabiyanda dari Komunitas Banteng Muda, mereka melakukan penyuluhan di Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

"Untuk HIV, hindari penyakitnya, bukan orangnya. Penularan yang bisa dari cairan ataupun jarum narkoba dan seterusnya, inilah lingkaran setan yang harus kita perangi," kata Banyu, Selasa (10/3/2015).

Menurut mantan kekasih Pevita Pearce ini, masyarakat begitu antusias mendapatkan ilmu tentang HIV. Anak seniman Eros Djarot ini pun ingin melakukan pendekatan langsung ke masyarakat untuk perubahan status kesehatan bangsa Indonesia.

"Pencegahan HIV dengan anti seks bebas dan seks aman dengan kondom serta menjauhkan diri dari narkoba akan menciptakan masyarakat yang sehat dan berbudaya. Ketegasan dalam memerangi mafia narkoba oleh pemerintahan Jokowi-JK sangat kami dukung," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini