nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Baru Tahu Nikmatnya Main Futsal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2015 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 21 33 1122287 banyu-biru-baru-tahu-nikmatnya-main-futsal-BFxxkfAYQQ.jpg Banyu Biru bermain futsal (Foto: ist)

JAKARTA - Banyu Biru memiliki hobi baru. Jika biasanya dia bermain bulutangkis atau tenis meja. kali ini dia sedang asyik bermain futsal.

"Jujur ini hobi dadakan, aslinya saya bisanya badminton dan ping pong. Jadi di formasi, saya tahu diri, jaga kandang saja alias jadi kiper," kata Banyu saat ikut turnamen futsal yang digelar Garda Bangsa di Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Banyu bersama organisasinya, Komunitas Banteng Muda (KBM) mengikuti turnamen futsal yang diikuti Garda Bangsa, Garda Nasdem, Kemenaker, Ikatan Pemuda Tionghoa (IPTI), Pagar Nusa, Gema Saba dan Pewarta Foto.

"Acara olahraga ramai-ramai harus terus, mungkin kita akan olahraga sepeda di puncak biar oksigen di otak nambah jadi tidak sempit dalam menghadapi masalah kepemudaan dan kebangsaan," katanya.

"Tapi intinya ya di dalam tubuh yang sehat ada otak sehat. Kita butuh menyehatkan bangsa ini dengan otak-otak yang sehat. Makanya kita semua kumpul di sini," lanjut mantan kekasih Pevita Pearce ini.

(rik)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini