Hot Gosip: Anya Geraldine Pamer Chat Rizky Febian hingga Suami Jenita Janet Dituduh Tak Tanggung Jawab

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313494 hot-gosip-anya-geraldine-pamer-chat-rizky-febian-hingga-suami-jenita-janet-dituduh-tak-tanggung-jawab-Awx9UWsvym.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari selebgram Anya Geraldine. Perempuan 24 tahun tersebut memamerkan isi chatnya dengan Rizky Febian di Insta Story pribadinya pada Kamis, 19 November 2020.

Awalnya, Anya mengadakan Screenshot Challenge di Instagram, dimana para pengikutnya dapat melihat isi ponselnya melalui tangkapan layar. Kemudian, salah satu netizen meminta dirinya menunjukan isi chat dengan Rizky.

Lalu Anya pun membagikan isi chat dengan pelantun Cuek tersebut. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, ia tampak meminta Rizky untuk mengirimnya sebuah lagu. Tak diketahui secara pasti lagu yang dimaksud Anya.

"Kirimin lagu yang waktu itu dong, ribuan hati pengen dengerin," tutur Anya seperti dikutip Okezone dari Insta Story pribadinya.

 

Baca Juga: Anya Geraldine Pamer Isi Chat dengan Rizky Febian

Lalu dibalas oleh Rizky dengan mengiyakan dan diselingi tawa. Anya kemudian menambahkan, "yang lain-lain juga boleh aku kayak kebayang gitu pas nyari di spotify baru inget belum rilis."

Tak berselang lama putra sulung komedian Sule tersebut mengirimkan rekaman suara yang tampaknya merupakan lagu yang dimaksud oleh Anya. Rizky juga mendoakan Anya untuk selalu sehat.

Namun sayang, hanya sampai disitu saja isi chat yang dipamerkan oleh Anya. Bintang Pretty Little Liars Indonesia itu sempat digosipkan pacaran dengan Rizky Febian.

Hal tersebut lantaran keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu terbaru Rizky. Anya diketahui menjadi model dalam tiga lagu terbarunya. Namun kabar tersebut ditampik oleh Anya. Ia mengungkap bahwa hubungan diantara mereka hanya teman dan rekan kerja semata.

Berikutnya ada Nikita Mirzani yang menuai kontroversi usai menyebut habib tukang obat. Untuk membuktikan pernyataannya, Nikita Mirzani pun akan berkolaborasi di Youtube bersama temannya bernama Habib yang berprofesi sebagai tukang obat.

"Rencana collabs sama Habib, si tukang obat. Soon, ada di channel Youtube gue," ungkap Nikita Mirzani.

"Entar gue kasih lihat KTP nya, kartu keluarganya, kalau namanya itu Habib," sambungnya.

Baca Juga: "Habib Tukang Obat" Viral, Nikita Mirzani: Thank You Guys

Sementara itu, Nikita juga menyebut hubungannya dengan Habib sangat baik. Bahkan, akibat kasus perseteruannya dengan Ustadz Maheer dan pendukung Habib Rizieq, temannya tersebut justru mendapat rejeki lumayan banyak.

"Sekarang sama Habib baik-baik saja. Teman gue noh gara-gara gue bilang Habib temen gue tukang obat di Petukangan, rame shay," jelasnya.

"Sekarang obatnya banyak yang beli, nggak sakit juga dibeli aja itu obat. Gue heran," tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, melalui live Instagram Nikita juga menegaskan bahwa dirinya mengetahui perbedaan antara tabib dan habib. Kendati demikian, ia kembali memberi penjelasan, bahwa habib tukang obat yang dimaksudnya adalah teman dekatnya.

"Gue tahu tabib itu bahasa Arab, tukang jual obat, tapi nama teman gue itu Habib, tukang jual obat. Terus lo mau apa?," tegasnya.

"Lo mau suruh itu teman gue ganti namanya? Jangan lagi pakai nama Habib, ya, gitu? Ngomong sama orang tuanya, rumahnya dekat sini nih, dua gang dari rumah gue," pungkasnya.

Terakhir ada pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan yang sempat diterpa kabar tak enak. Suami baru sang pedangdut dituding telah meninggalkan istri dan anaknya demi bisa menikah lagi.

Tak hanya itu, warganet juga sempat menyoroti curahan hati Nunu Elhasbu, mantan istri Danu, di hari pernikahannya pada 11 November silam. Menanggapi hal tersebut, dia kemudian memberikan klarifikasinya.

Danu Sofwan menegaskan, telah berpisah dengan sang mantan istri sejak 1,5 tahun silam. Artinya, perceraian itu terjadi jauh sebelum dia bertemu dan jatuh cinta pada sang pedangdut.

 

Baca Juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

Tak hanya itu, dia juga mengklaim, perceraian dengan Nunu Elhasbu terjadi atas kesepakatan bersama. “Dalam setiap perpisahan, pasti ada hukum sebab akibat. Artinya, ada juga kesalahan dia di dalamnya,” ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Meski Danu Sofwan mengaku proses perceraian di pengadilan agama membutuhkan proses panjang, namun mereka sudah sah berpisah secara agama. Dengan begitu, dia membantah tudingan meninggalkan sang mantan istri setelah sukses.

“Alhamdulillah, saat menikah dengan beliau saya memang sudah ada rezekinya. Tapi kemudian kan rasa itu sudah tidak ada dan memang enggak bisa dipaksakan juga untuk terus,” tuturnya menambahkan.

Bercerai, ditegaskan suami Jenita Janet itu, tak membuatnya lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang ayah. Hingga kini, dia mengaku, tak pernah mangkir dari tanggung jawab menafkahi anak-anaknya.

Alih-alih mendengarkan isu yang bertebaran di ruang publik, Danu Sofwan memilih fokus membangun rumah tangga barunya. “Yang tahu sebenarnya kan saya dan Allah. Terpenting bagi saya saat ini adalah keluarga dan pasangan saat ini. Orang lain mau bilang apa, silakan saja.”

 

Danu Sofwan diketahui menikahi Nunu Elhasbu pada Desember 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Razan Arkan Sofwan yang berada dalam pengasuhan Nunu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini