Bantu Sesama, Zaskia Sungkar Terketuk Cerita Pejuang Bayi Tabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311922 bantu-sesama-zaskia-sungkar-terketuk-cerita-pejuang-bayi-tabung-h4hD01Fa1z.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

JAKARTA - Keberhasilan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam program bayi tabung jadi sumber inspirasi pasangan lain. Banyak cerita kegagalan yang Zaskia temui dari mereka.

“Jadi kan dari awal semua kita abadiin di YouTube. Dari situ banyak komentar yang ternyata pejuang dua garis itu banyak. Ada yang lebih dari 10 tahun, ada juga yang bermasalah,” ungkap Zaskia Sungkar dalam wawancara virtual, Rabu (18/11/2020).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Hati Zaskia Sungkar terketuk setelah membaca satu cerita kiriman netizen, yang ingin membantu kerabatnya untuk punya momongan.

“Ada yang ceritain. Dia ingin bantu om sama tantenya yang jualan cimol karena sudah 11 tahun dan menabung belum cukup juga untuk program bayi tabung,” kisahnya.

Baca Juga:

Ngidam Seafood, Zaskia Sungkar Diperingati Netizen soal Merkuri

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

Dari cerita tersebut, Zaskia Sungkar mengajak Irwansyah untuk memfasilitasi pasangan lain yang belum dikaruniai anak. Menamai program mereka Bayi Tabung bersama Syahki, Zaskia dan Irwansyah berusaha mewujudkan mimpi para suami istri yang belum beruntung.

“Sementara yang kita bantu ada dua. Akan program nanti di Morula Jakarta dan Bandung,” terang Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Program bayi tabung mereka berjalan lancar dan usia kehamilan Zaskia sudah masuk bulan ke-5.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini