Ngidam Seafood, Zaskia Sungkar Diperingati Netizen soal Merkuri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305112 ngidam-seafood-zaskia-sungkar-diperingati-netizen-soal-merkuri-yWQR6RoV8L.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Zaskia Sungkar saat ini tengah mengandung anak pertama, buah cinta dari pernikahannya dengan Irwansyah. Setelah menunggu selama 9 tahun lebih, akhirnya wanita 29 tahun ini diberi anugerah untuk bisa memiliki anak proses bayi tabung.

Usia kehamilan dari kakak Shireen Sungkar ini bahkan sudah mulai memasuki bulan kelima. Bahkan, sejak awal kehamilan, Zaskia kerap membagikan momen saat dirinya mengalami ngidam.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, bintang film Roh Fasik ini nampak mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami saat berada di sebuah restaurant yang terletak di pinggir pantai. Lewat keterangan Instagram, ia bahkan menyebut bahwa hari itu dirinya tengah mengalami ngidam seafood.

Baca Juga:

Irwansyah & Zaskia Sungkar Petik Hikmah dari Kehamilan di Masa Pandemi

Jelang Hamil 5 Bulan, Zaskia Sungkar Ungkap Kendala Gas Lambung

Zaskia Sungkar


"Nge date duyuuu nemenin bumil ngidam seafood," tulis Zaskia Sungkar pada keterangan foto.

Mengetahui bahwa ipar dari Teuku Wisnu tersebut tengah mengidam untuk menyantap seafood, para netizen pun diketahui ramai memenuhi kolom komentarnya. Mereka bahkan memperingati Zaskia Sungkar untuk tak terlalu banyak mengkonsumsi seafood lantaran rawan merkuri.

"Aku juga ngidam seafood... cuma kadang aku mikir, masih hamil muda takut kandungan merkuri...," tulis akun Lutirta.

"Halo ka Kia, makan seafoodnya dikontrol kak, jangan trlalu banyak. Seafood suka ada kandungan merkurinya, enggak baik untuk pertumbuhan janin.. Semoga ka Kia sama janinnya sehat selalu ya," tulis akun Iwiitanyun29.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini