Michael B. Jordan Raih Titel Pria Terseksi di Dunia Tahun 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311896 michael-b-jordan-raih-titel-pria-terseksi-di-dunia-tahun-2020-ytklonCFEi.jpg Michael B Jordan (Foto: IG Michael B Jordan)

LOS ANGELES - Hati aktor papan atas Hollywood, Michael B. Jordan tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, Michael B. Jordan meraih titel bergengsi yang baru saja ia sandang.

Selasa 17 November kemarin, Michael B. Jordan baru saja diumumkan sukses meraih titel sebagai Sexiest Man Alive alias pria terseksi di dunia tahun 2020 versi majalah ternama, People. Dikutip Just Jared, Rabu (18/11/2020) Michael B. Jordan diumumkan sebagai pria paling seksi di dunia tahun ini dalam tayangan acara talk show terkenal, Jimmy Kimmel Live.

Baca Juga:

Michael B Jordan Diincar untuk Sutradarai Creed III

Michael B Jordan Produksi Film DC Static Shock

Michael B Jordan

Didapuk sebagai laki-laki paling seksi, aktor bintang Creed dan Black Panther tersebut mengaku dirinya diliputi perasaan yang menyenangkan. Terlebih, Michael mengaku ia kerap mendapat pernyataan bahwa titel sebagai Sexiest Man Alive adalah julukan yang tak pernah bisa diperoleh.

“Rasanya keren, semua orang bergurau kalau ini adalah hal yang mungkin tidak akan aku dapatkan. Tapi, kini rasanya senang bisa menjadi bagian dari ini,” kata Michael.

Didapuk sebagai pria paling seksi di dunia, pemeran Johnny Storm di Fantastic Four ini mengaku titel tersebut membuat para perempuan di keluarganya menjadi bangga. Tak hanya sang ibu, namun juga nenek dan para bibi.

“Ketika nenekku masih hidup, itu adalah sesuatu yang dia kumpulkan, dan kemudian ibu saya secara alami banyak membacanya dan juga para bibi saya. Ini salah satu yang mendapat tempat khusus bagi mereka, " tambah Michael.

Berhasil meraih titel sebagai The Sexiest Man Alive, Michael B. Jordan bergabung dengan sederet nama selebriti dunia lainnya yang sebelumnya didapuk dengan gelar yang sama dari tahun 2014 hingga 2019, mulai dari Chris Hemsworth, David Beckham, Dwayne Johnson, Blake Shelton, Idris Elba dan John Legend.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini