Michael B Jordan Diincar untuk Sutradarai Creed III

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 206 2299776 michael-b-jordan-diincar-untuk-sutradarai-creed-iii-vViYOBPxxL.jpg Michael B Jordan (Foto: Film Creed MGM)

LOS ANGELES - Michael B Jordan akan kembali membintangi Creed III. Tak hanya membintangi, rumah produksi MGM juga mengincar Michael B Jordan sebagai sutradara.

Dikutip Cbr, Senin (26/10/2020) jika kesepakatan di antara keduanya membuahkan deal, maka film Creed III akan menjadi film debut Michael sebagai sutradara.

Baca Juga:

Michael B Jordan Produksi Film DC Static Shock

Kenang Chadwick Boseman, Michael B Jordan: Dia adalah Rajaku!

Creed

Dikatakan lebih lanjut, dari laporan IndieWire, bintang Black Panther dan Fantastic Four tersebut tak hanya ingin berkecimpung di produksi Creed III sebagai sutradara namun juga sebagai aktor dan produser eksekutif. Untuk diketahui, Michael sebelumnya bukan hanya didapuk sebagai aktor utama Creed II, tetapi juga produser eksekutif dari film yang meraup pendapatan lebih dari USD214juta tersebut.

Selagi menunggu kepastian soal produksi Creed III yang naskahnya ditulis oleh Zach Baylin, Michael akan tetap aktif di layar lebar lewat kemunculannya di film Without Remorse sebagai John Clark yang dijadwalkan tayang perdana pada 2021 serta lewat film garapan Ryan Coogler, Wrong Answers. Tak hanya itu, belum lama ini Michael resmi diumumkan akan bertindak sebagai produser untuk film adaptasi dari DC, Static Shock.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini