Ditahan di Rutan Cilodong, Ini Harapan Catherine Wilson

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311422 ditahan-di-rutan-cilodong-ini-harapan-catherine-wilson-zJElkhanCz.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

DEPOK - Berkas kasus penyalahgunaan narkoba aktris Catherine Wilson telah dinyatakan lengkap atau P21. Sambil menunggu jadwal sidang perdana atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu, wanita yang akrab disapa Keket ini harus menjalani masa penahanan 20 hari di Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Kurang lebih selama 20 hari, bintang film Cinta Silver ini harus menghadapi masa penahanan sebelum menjalani sidang. Sembari menunggu Jaksa Penuntut Umum membuat surat dakwaan yang akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Usai menjalani penahanan 20 hari kedepan, Herlangga Wisnu Murdianto, selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok menyebut bahwa Keket belum tentu diberikan izin untuk menjalani rehabilitasi. Terlebih, para Jaksa Penuntut Umum telah mengambil sikap atas hal tersebut.

 

Baca Juga: Alasan Catherine Wilson Dijadikan Tahanan Rutan Cilodong

"Belum (tentu rehab), karena kan kalau rehabilitasi pasti sudah kita rehab tadi," ungkap Herlangga Wisnu Murdianto, saat ditemui di kantornya, Selasa, 17 November 2020.

"Kita sudah mengambil sikap melakukan penahanan terhadap tersangka yang nanti akan menjadi terdakwa di persidangan," sambungnya.

Sementara itu, sebagai tersangka wanita 39 tahun itu tentu memiliki harapan agar proses tindak pidana dari kasus narkoba yanh menjeratnya bisa dilakukan dengan cepat.

Sehingga, ia bisa mengetahui berapa lama masa tahanan atau rehabilitasi yang harus dijalaninya.

"Kalau sedih yang bersangkutan mungkin berharap supaya proses persidangan segera cepat selesai, sehingga status hukumnya jelas," jelasnya.

 

"Mungkin harapan semua orang sama kalau terkena kasus tindak pidana supaya diproses dengan cepat itu saja," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini