Jennifer Garner dan Zoe Saldana Bergabung dengan Ryan Reynolds di The Adam Project

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 206 2311621 jennifer-garner-dan-zoe-saldana-bergabung-dengan-ryan-reynolds-di-the-adam-project-qCyojIp8U0.jpg Jennifer Garner dan Zoe Saldana (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Film The Adam Project yang diumumkan akan dibintangi oleh Ryan Renold, baru saja mengumumkan penambahan pemain.

Dilapor Variety, Rabu (18/11/2020) tak tanggung-tanggung, dua aktris ternama Hollywood yang diumumkan bergabung dengan Ryan untuk film The Adam Project tersebut ialah Jennifer Garner dan Zoe Saldana.

The Adam Project disebut hadir dengan plot kisah dari seorang pilot yang diperankan oleh Ryan, yang menggunakan teknologi perjalanan waktu yang belum sempurna untuk bersatu kembali dengan versi dirinya yang lebih muda demi memecahkan misteri.

 

Baca Juga: Jennifer Garner Asyik Berlibur di Pantai Bareng Bradley Cooper, Pacaran?

Mengutip Just Jared, Jennifer Garner sendiri didapuk untuk memerankan ibunda tokoh karakter Ryan Renolds di masa lalu. Sementara Zoey Saldana akan hadir sebagai istri Ryan di masa mendatang, yang berprofesi sebagai pilot tempur.

Film yang akan dirilis di platform streaming berbayar tersebut, diketahui diproduseri tiga produser dari tiga perusahaan produksi film sekaligus. Maximum Effort milik Ryan Renolds, David Ellison dari Skydance, dan Levy dari 21 Laps.

 

The Adam Project ini disebutkan lebih lanjut ditandai sebagai proyek pertama yang diproduksi di bawah program dari Ryan Reynolds, The Group Effort Initiative, program yang bertujuan untuk memberi orang-orang kulit berwarna kesempatan untuk belajar dan bekerja tentang produksi film dan aktor.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini