Image

Jennifer Garner Risih dengan Pemberitaan Kontroversial Ben Affleck

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795106 jennifer-garner-risih-dengan-pemberitaan-kontroversial-ben-affleck-kZQcUUPbV9.JPG Foto : Reuters

TEXAS – Jennifer Garner mungkin tak lagi memiliki hubungan dengan Ben Affleck, tapi bukan berarti dia bisa mengabaikan rasa malunya. Seorang sumber mengatakan bahwa ia takut hal itu akan menjadi perhatian untuk anak-anak mereka.

"(Jen) sangat kesal karena ini hanya memberi perhatian lebih pada dirinya dan anak-anak sebagai akibat tindakan Ben. Dia mencoba melindungi mereka dari segala publisitas dan pengawasan. Dia membawa anak-anaknya ke sekolah dan semua aktivitas mereka. Sejauh mereka tahu tidak ada yang berubah dan semuanya baik-baik saja, itu selalu menjadi tujuannya tapi dia sangat frustrasi dengannya," ujar sang sumber.

Terlepas dari masalah itu, sebenarnya Jen selalu mempertahankan Ben sebagai orangtua yang hebat bagi anak-anak mereka yakni Violet, Seraphina, dan Sammuel. Tapi tak banyak yang bisa dia lakukan untuk mengetahui semua cerita ini.

Baca Juga: Duh, Pink Alami Stress Menjadi Ibu Modern, Kenapa Ya?

Beberapa jam setelah Ben mengecam perilaku Harvey Weinstein yang tak dapat diterima di tengah tuduhan pelanggaran seksual terhadap wanita, pengguna Twitter mengingatkan Hilarie Burton pada saat Ben meraba-raba kamera di TRL pada 2003.

Tak lama, kemudian netizen mulai berbagi video lama yang menunjukkan kejadian tersebut, dan menjadi viral.

Baca Yuk: Lama Rehat, Britney Spears Akhirnya Kembali Naik Panggung Pasca Penembakan Las Vegas

“Saya bertindak tidak tepat terhadap Ms. Burton dan saya dengan tulus meminta maaf,” ujar Ben seraya merespons tweet tersebut.

Diketahui, Garner dan Ben mengumumkan perpisahan mereka pada 2015 dan secara resmi bercerai pada April lalu. Demikian seperti dilansir Eonline, Jumat (13/10/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini