Simak! Ini Persiapan Iis Dahlia Hadapi Ayu Ting Ting untuk jadi Penyanyi Dangdut Terpopuler

Senin 16 November 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 598 2310614 simak-ini-persiapan-iis-dahlia-hadapi-ayu-ting-ting-untuk-jadi-penyanyi-dangdut-terpopuler-dRm8ZEONOl.jpg Iis Dahlia saat berduet dengan Rhoma Irama (Foto: Dok MNCTV)

JAKARTA – Iis Dahlia mempersiapkan diri dengan maksimal untuk Anugerah Dangdut Indonesia (ADI 2020) yang akan digelar pada 20 November 2020.

Di ajang penghargaan dangdut paling bergengsi itu, Iis bersaing dengan Ayu Ting Ting sebagai nominator "Penyanyi Dangdut Terpopuler."

"Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan. Olah raga teratur, latihan vokal dan selalu mengkonsumsi vitamin, apalagi ADI acara sangat besar yang hanya ada 1 tahun sekali jadi harus maksimal," kata Iis, Senin (16/11/2020).

Selain sebagai nominator, ia juga akan tampil spesial di panggung ADI. Iis akan berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam tema ‘Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris’.

Iis Dahlia 

Baca juga: Iis Dahlia dan Rhoma Irama Berduet di Panggung ADI 2020

"Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini ga akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang raja dangdut Indonesia, mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik,” imbuh Iis Dahlia.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Ayu Ting Ting 

Pemirsa dapat mendukung idolanya melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB.

Selain itu, pemirsa bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini