Bulan Madu Unik Sherina Munaf, Berkendara 20 Jam ke Bali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308943 bulan-madu-unik-sherina-munaf-berkendara-20-jam-ke-bali-bkikDk6Y4Y.jpg Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

BALI - Di luar kebiasaan para pengantin baru, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra memilih kegiatan unik untuk bulan madu mereka. Lewat Instagram, penyanyi 30 tahun itu mengaku akan menghabiskan bulan madu di Bali. 

Namun yang berbeda, pasangan yang menikah pada 3 November 2020 ini memilih berkendara dengan tunggangan pribadi mereka ke Bali. Dia kemudian membagikan beberapa momen manis bersama suami dalam perjalanan itu lewat Insta Story. 

Bulan madu Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

“Setelah 8 bulan work from Home (WFH) di Jakarta, setelah berbulan-bulan merencanakan (mengulang rencana) pernikahan, kami memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk bulan madu kecil-kecilan berdua,” ujar Sherina, Jumat (13/11/2020). 

Dalam unggahan berikutnya, Sherina Munaf memperlihatkan momen saat mobil mereka mulai memasuki kapal feri. Perjalanan ke Pulau Dewata lewat jalur darat, menurut dia, menghabiskan waktu 20 jam berkendara. 

Baca juga: Sherina Munaf Pajang Foto di Balik Layar Pernikahan

Sherina dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Kami membawa mobil berkendara selama 20 jam. Memilih tempat terpencil di Bali dan menikmati beberapa minggu pertama sebagai pengantin baru."

Bulan madu Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menggelar akad nikah pada 3 November silam. Acara sederhana dan terbatas itu hanya dihadiri orangtua kedua mempelai, penghulu, dan saksi nikah.*

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Ustadz Maaher soal Pengepungan Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini