Hot Gosip: Foto Putri Zaskia Gotik hingga Vanessa Angel Pasrah Dibui

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308876 hot-gosip-foto-putri-zaskia-gotik-hingga-vanessa-angel-pasrah-dibui-WrOHKMHSiJ.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Hot Gosip Okezone pagi ini (13/11/2020) datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang melahirkan anak pertamanya, pada 7 November silam. Sebagai ibu baru, dia juga mengabadikan foto sang putri lewat Instagram. 

Foto yang diunggahnya tersebut hanya berupa siluet tanpa memperlihatkan wajah bayi bernama Arsila Bungalia Sirkiani tersebut. Gotik hanya mengunggah sebuah foto hitam putih yang mana dia terlihat mencium tangan sang putri. 

Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Melalui keterangan foto, pedangdut bernama asli Surkianih itu tampak sangat bersyukur bisa memiliki momongan tak lama setelah menikah. Bahkan, ia kini tengah menikmati pengalaman memberi ASI dan merawat putri kecilnya tersebut. 

Alhamdulillah, senang banget rasanya punya bayi. Pengalaman pertama memberi ASI dan melihat wajahnya. Belajar merawat bayi rasanya senang banget,” ungkap Zaskia Gotik dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

Berikutnya, ada komedian dan aktor Ucok Baba yang ikut mengkritik aksi Ade Londok kepada Malih Tong Tong. Pria yang dikenal publik lewat ucapan Odading tersebut dalam sebuah sketsa komedi tampak sengaja membuat pelawak senior itu terjatuh. 

Komedian Malih.

Meski aksi itu ditujukan untuk mengundang tawa penonton, namun Ucok menilai, tak seharusnya Ade Londok melakukan hal tersebut. “Malih itu komedian lawas. Dia itu senior kita,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Ucok Baba bahkan heran kenapa Ade Londok berani mengambil tindakan tersebut. Mengingat pelawak sekelas dirinya pun berpikir dua kali untuk mencela Malih Tong Tong. “Saya saja enggak berani begitu,” imbuhnya.

Hot Gosip terakhir, datang dari Vanessa Angel yang dikabarkan pasrah jika harus kembali ke jeruji besi. Seperti diketahui, dia divonis 3 bulan penjara atas penyalahgunaan psikotropika. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Ya dia sudah menyiapkan mental. Sudah siap dia. Info terakhir sih, dia enggak mau banding,” ujar kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara lewat sambungan telepon. 

Dengan keputusannya menerima vonis hakim, Vanessa Angel diperkirakan mendekam di penjara selama 48 hari. Pasalnya, masa hukumannya sudah dihitung sejak mulai ditetapkan sebagai tahanan kota.*

Baca juga: Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini