Indonesian Idol Special Season Siap Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 598 2308616 indonesian-idol-special-season-siap-hibur-masyarakat-di-tengah-pandemi-covid-19-CKywfmSUgw.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol kembali hadir di RCTI. Setelah sukses menemukan Lyodra Ginting sebagai juara di season 10, pencarian bakat bergengsi ini akan kembali mencari talenta baru untuk industri musik Tanah Air dengan musim spesial.

Baca Juga:

Hal Baru dan Spesial di Indonesian Idol Season 11

Zaskia Gotik Unggah Foto Bersama Putrinya

Melihat situasi pandemi corona saat ini, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI tak memungkiri bahwa tim merasakan tantangan baru dalam segi produksi, seperti dari proses seleksi awal kontestan dari audisi online. Namun, di balik itu, dia yakin bahwa Indonesian Idol Special Season akan sukses menjadi hiburan masyarakat Tanah Air.

Indonesian Idol Special Season

"Kita sangat optimis, karena di masa pandemi ini, orang sangat membutuhkan hiburan yang baik dari televisi," ungkap Dini saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

Sebelumnya, tim dan juri juga sempat pesimis untuk melanjutkan Indonesian Idol di tengah pandemi. Namun, rasa tanggung jawab untuk terus mencetak generasi baru di Industri musik membuat hal ini berlanjut.

Antusiasme masyarakat pun dinilai makin tinggi, dibandingkan dengan audisi Indonesian Idol sebelumnya. Audisi online telah diikuti 37 ribu peserta dan diseleksi lagi menjadi 117 kontestan untuk bisa bertemu juri utama.

Indonesian Idol Special Season

Indonesian Idol Special Season ini menghadirkan lima juri, yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah. Mereka berharap dapat menemukan bintang berbakat untuk menjadi idola baru Tanah Air.

"Kita bukan sekadar mencari penyanyi. Jutaan orang mungkin bisa menyanyi. Tapi Indonesian mencari penyanyi yang bisa jadi idola," ungkap Ari Lasso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini