Share

Berkolaborasi dengan Efan, Ainun Rilis Single Pertama Berjudul "Biarkan Aku Saja"

Tim Okezone, Okezone · Selasa 08 Februari 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 205 2544166 berkolaborasi-dengan-efan-ainun-rilis-single-pertama-berjudul-biarkan-aku-saja-KaHy2r1Hep.jpeg Ainun (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sebuah kolaborasi terbaru yang tercipta antara Ainun dan Efan menghasilkan sebuah lagu bertajuk “Biarkan Aku Saja”. Lagu ini dirilis pada 7 Februari 2022.

Penyanyi muda bertalenta, Ainun Irsani Maudalita atau yang sering dikenal dengan panggilan Ainun, merupakan jebolan Indonesia Idol X tahun 2019, berhasil menjadi 7 besar di ajang tersebut, pemiliki suara yang khas dan teknik bernyanyi yang mumpuni ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan seorang Ainun dalam bernyanyi.

Ainun dan Efan

Pada Single terbaru “Biarkan Aku saja” ini menjadi sangat spesial bagi Ainun, Pasalnya pada lagu ini Ainun berkolaborasi dengan musisi yang sangat bertalenta yaitu Stefanus. Sekaligus pencipta lagu pada single pertama nya ini.

Stefanus atau yang lebih dikenal dengan nama Efan adalah seorang pemusik, pencipta lagu dan arranger musik, sebagai aranger lagu di lagu Kasih Putih yang dinyanyikan oleh grup Rumpies, berhasil meraih penghargaan AMI AWARD 2021 sebagai Karya Produksi Terbaik Group Vocal 2021.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada single ini. Stefanus Berkolaborasi dengan pencipta lagu Glenn Rotty, dan menghasilkan karya lagu dengan judul “BIARKAN AKU SAJA”. Lagu yang bertemakan cinta ini, dalam proses produksinya melibatkan penyanyi senior Tri Utami, sebagai vocal director.

Melalui single perdana nya ini “BIARKAN AKU SAJA” , Ainun berharap “eksistensinya di industri musik Indonesia semakin berjalan dengan baik dan terus mepersembahkan karya-karya nya. Selain itu yang mendengarkan single pertama nya ini bisa relate dengan kondisi dari lirik dan lagu yang disampaikan dan diterima oleh seluruh pecinta musik di Indonesia” ujar Ainun.

Untuk itu jangan lewatkan single pertama Ainun & Efan “BIARKAN AKU SAJA” yang sudah bisa kalian nikmati di seluruh digital platform musik kesayngan kalian. Serta dukung terus karya-karya terbaru dari Ainun dan support musisi muda Indonesia ya.. Terima kasih teman-teman Music Director Radio se-Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini