Tak Bisa Rayakan Ultah Bareng Jerinx, Nora Alexandra: Sesak Merajalela

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308633 tak-bisa-rayakan-ultah-bareng-jerinx-nora-alexandra-sesak-merajalela-Za23S2UKOV.jpg Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram @jerinx)

JAKARTA - Nora Alexandra tengah bersedih lantaran tak bisa merayakan hari ultang tahun serta hari jadi pernikahannya bersama sang suami, Jerinx.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita blasteran Swiss tersebut nampak mencurahkan isi hatinya lantaran saat ini ia harus merayakan ulang tahun seorang diri. Jika pada tahun lalu Jerinx menyiapkan kejutan berupa pesta pernikahan, kali ini, Nora justru harus sendiri merayakan hari ulang tahun serta hari jadi pernikahannya.

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?," tulis Nora pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Kekuatan Cinta Bikin Nora Alexandra Kuat Dampingi Jerinx SID

"Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu," sambungnya.

Lewat tulisannya, Nora nampak mencoba menenangkan dirinya dan juga sang suami, lantaran tak bisa merayakan hari jadi mereka bersama-sama. Bahkan Nora juga sempat mengungkapkan keinginan yang harus bisa dicapai di usia baru.

"Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam," paparnya.

"Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yang baru, tuk lebih mencintai, melindungimu dari apapun dan siapapun yang bisa memenjarakanmu lagi," lanjutnya.

Diakhir tulisannya, Nora berharap agar kali ini saja dirinya diberi cobaan untuk merayakan hari pertambahan usia serta ulang tahun pernikahannya seorang diri. Ia bahkan berharap agar Jerinx bisa segera bebas agar mereka bisa kembali bersatu.

 

"Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yang layak disia-siakan demi pernikahan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami Restu," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini