Jelang Pernikahan, Ali Syakieb Akan Lamar Margin Wieheerm Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308489 jelang-pernikahan-ali-syakieb-akan-lamar-margin-wieheerm-lagi-GoQ5BltK99.jpg Ali Syakieb dan Margin (Foto: Instagram/@alisyakieb)

JAKARTA - Aktor Ali Syakieb telah siap menanggalkan status lajangnya. Setelah putus dari Citra Kirana, adik kandung dari Nabila Syakieb ini akan menikah dengan aktris Margin Wieheerm.

Saat ditanya apakah akan ada prosesi adat jelang pernikahan, kerabat dari Ali dan Margin menyebut acara lamaran akan kembali diadakan. Padahal, pada 8 Juli 2020 lalu, tepat di hari ulangtahun ke-20 Margin, Ali sudah sempat melamar bintang film Meet Me After Sunset itu.

Alie Syakieb dan Margin

"Beberapa kali acaranya, kayak lamaran, seserahan, akad, dan pesta," tutur kerabat dari Ali dan Margin saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat.

Baca Juga:

Bocoran Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Kemesraan, Ustadz Derry Sulaiman Berikan Pesan

Terkait kapan keduanya akan menggelar pernikahan, salah seorang kerabat dari Ali dan Margin menyebut hari bahagia itu akan berlangsung di awal tahun depan. Seluruh prosesi acara pernikahan mereka akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

"Insyaallah awal tahun di Bandung. Enggak ada acara di Jakarta. Semuanya di Bandung," jelasnya.

Terkait lamaran yang akan diadakan dua kali, rupanya hal tersebut menjadi salah satu permintaan pihak keluarga. "Lamaran nanti akan ada lagi. Khusus keluarga Ali sama Margin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini