Hot Gosip: Jessica Iskandar Melukat hingga Ekspresi Wajah Gisel saat Klarifikasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308286 hot-gosip-jessica-iskandar-melukat-hingga-ekspresi-wajah-gisel-saat-klarifikasi-Kg0ofZSrIa.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah foto ketika dirinya mengikuti tradisi Bali, melukat di Instagram pribadinya. Ia mengenakan kebaya berwarna putih dan duduk berlutut di hadapan seorang wanita yang tampak akan menyiramkan sesuatu ke kepalanya.

Seperti diketahui, bintang film Dealova tersebut kini telah pindah di Bali bersama sang anak, El Barack. Tak sedikit dari warganet yang mempertanyakan terkait agama yang dianut Jedar. Mereka bahkan mengira bahwa Jedar kini telah memeluk agama Hindu.

Baca Juga:

Moon Ga Young Tinggalkan Jejak pada Cha Eun Woo di Teaser Terbaru True Beauty

Alasan Vicky Prasetyo Minta Jenita Janet Undur Pernikahan

Jessica Iskandar

"Masuk agama Hindu ya Jedar?," tulis seorang warganet.

Kemudian beberapa warganet lain pun ikut bantu menjawab terkait tradisi melukat tersebut. Mereka menyebut bahwa ritual yang dilakukan Jedar bukanlah merupakan prosesi perpindahan agama.

"Kalau di Bali, melukat tidak pandang agama yang dianut, siapa saja boleh. Melukat adalah pembersihan diri secara rohani, agar pikiran dan jiwa senantiasa damai," tulis warganet lain.

Kabar berikutnya datang dari Leonardo DiCaprio yang memberikan pujian kepada bintang Bollywood senior, Amitabh Bachchan. Mereka sebelumnya pernah bermain dalam film hits, The Great Gatsby pada 2013.

“Amitabh Bachchan merupakan individu yang lembut, aktor yang sangat berbakat serta luar biasa untuk diajak kerjasama,” kata Leonardo kala diwawancara NDTV, seperti dikutip Hindustantimes.

Baca Juga:

Berkat sang Ibu, Daniel Mananta Urung Pakai Narkoba

Pakar Ekspresi Soroti Gestur Gisel saat Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya

Leonardo DiCaprio


Menurut Leo, karakter yang dimainkan Amitabh di The Great Gatsby adalah peran yang sulit. Namun dengan kharisma dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, Amitabh Bachchan dapat tampil sebagai Meyer Wolfsheim dengan sempurna.

“Untuk memerankan Meyer Wolfsheim dalam film ini dan mengekspresikan kekasaran dan misteri, segala sesuatu yang dikatakan Amitabh begitu berkharisma," tutur bintang Titanic tersebut.

"Kemudian Anda bisa lihat, ia adalah pria yang sempurna. Saya senang berada di sekitar orang yang luar biasa, ia adalah aktor yang luar biasa dan saya merasa terhormat bisa bekerja dengannya,” tutup Leo.

Terakhir ada Gisella Anastasia yang sempat memberikan klarifikasi soal kemunculan video syur mirip dirinya yang beredar sejak 7 November lalu. Pakar ekspresi, Kirdi Putra kemudian membaca bahasa tubuh Gisel dari video klarifikasi tersebut.

Menurut Kirdi, Gisel tampak menahan sesuatu dengan menyentuh pelan bagian telinganya. Cara menjelaskannya pun cenderung berhati-hati

"Di sini Gisel lebih berhati-hati, dan kebanyakan jawabannya tidak langsung," kata Kirdi.

Baca Juga:

Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Kemesraan, Ustadz Derry Sulaiman Berikan Pesan

Heboh! Nagita Slavina Pakai Tanktop Terbalik Seharga Rp2 Juta, Netizen: OTW Jadi Tren

Gisella Anastasia


Kemudian hal janggal lain yang dilihat Kirdi adalah ketika Gisel menyentuh bagian atas bibirnya saat ditanya kapan mengetahui tentang video syur tersebut. Menurutnya, itu merupakan indikasi ketika seseorang mencoba menutupi sesuatu.

"Ketika seseorang menutupi sesuatu atau yang membuat gugup, cenderung memegang hidung, dan itu berlanjut di bibir dan tenggorokan," kata Kirdi.

Tanda lainnya yang menandakan ketidaknyamanan Gisel adalah ketika dia membasahi bibirnya dan melakukan grooming gesture.

"Ketika Gisel bercerita tentang video segala macam, dia sempat membasahi bibir, itu terasa kering karena stres. Kemudian grooming gesture seperti pegang rambut, telinga itu juga penanda kita lagi deg-degan," ungkapnya.

Menurut Kirdi, cara klarifikasi Gisel kali ini berbeda dengan kasus video syur mirip dirinya yang heboh pada Oktober 2019. Kala itu, mantan istri Gading Marten ini lebih percaya diri saat membantah dan terlihat lepas saat menjawab.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini