Berkat sang Ibu, Daniel Mananta Urung Pakai Narkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308099 berkat-sang-ibu-daniel-mananta-urung-pakai-narkoba-enwW3OTGHk.jpg Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Daniel Mananta mengaku, hampir terjerumus narkoba saat masih sekolah. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang dengan aktris Marsha Aruan di channel YouTube pribadinya. 

Presenter 39 tahun itu menjelaskan, berkeinginan mencicipi barang haram tersebut saat bertandang ke kediaman salah satu temannya. Namun menurut dia, keinginan itu lekas ditepisnya berkat sang ibu. 

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

“Kalau bukan karena nyokap menjemput, mungkin aku sudah pakai (narkoba) kali. Untungnya, yang menjemput aku hari itu nyokap. Saat itu aku takut banget ketahuan,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (11/11/2020). 

Aktor A Man Called Ahok itu menambahkan, skenarionya akan berbeda jika yang menjemputnya hari itu adalah sang sopir. “Kalau yang menjemput hari itu sopir aku pasti sudah nyobain (narkoba) tuh,” imbuhnya. 

Baca juga: Jarang Tersorot Kamera, Istri Daniel Mananta: Memang Aku yang Mau

Skenario tersebut, diyakini Daniel Mananta sebagai pertolongan Tuhan untuknya. Hal serupa, diakui Marsha Aruan, juga pernah terjadi padanya. Dia salah memilih teman dan terjebak dalam pergaulan yang tidak baik. 

Marsha Aruan.

Di usia 19 tahun, menurut Marsha, dia kerap menghabiskan waktu di kelab malam dan menenggak berbagai jenis alkohol. Namun kini, aktris 24 tahun tersebut memilih untuk meninggalkan gaya hidup lamanya tersebut.*

Baca juga: OCN Incar Song Seung Heon Bintangi Voice 4

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini