Jarang Tersorot Kamera, Istri Daniel Mananta: Memang Aku yang Mau

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253799 jarang-tersorot-kamera-istri-daniel-mananta-memang-aku-yang-mau-st4nvrzrmR.jpg Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. (Foto: Instagram/@lolagin)

JAKARTA - Tak banyak yang tahu bahwa presenter Daniel Mananta sebenarnya telah berstatus suami dan ayah dari dua anak. Dia diketahui menikahi seorang perempuan Jerman bernama Viola Maria sejak tahun 2011. 

Namun sepanjang 9 tahun pernikahan mereka, presenter Indonesian Idol itu memang terbilang jarang membawa keluarganya di depan kamera. Inilah yang membuat banyak orang mengira Daniel Mananta masih single.

 Viola Maria. (Foto: Instagram/@lolagin)

Namun Viola Maria tak mempermasalahkan anggapan publik itu. “Aku tak masalah dengan semua itu,” ujar perempuan yang akrab disapa Lola itu seperti dikutip dari channel YouTube Keluarga Cemana, pada Rabu (29/7/2020). 

Lola menegaskan, menjauhkan diri dan kedua anaknya dari sorot kamera adalah keinginannya. “Memang aku yang mau. Aku tidak pernah tertarik dengan publisitas. Aku tidak tertarik untuk berada di depan kamera. Dan memang selalu menghindari sorot kamera,” katanya. 

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Alasan Lola menerima pinangan Daniel Mananta bukan karena suaminya seorang selebriti. Kepribadian aktor A Man Called Ahok itulah yang membuat dia jatuh cinta dan mau dinikahi pria bersuara khas tersebut.

Baca juga:

Sebut Ramadan Indah, Daniel Mananta Terinspirasi Cerita Nabi Muhammad

Perseteruan Jerinx SID dan Hotman Paris hingga Rizky Billar Direstui Ayah Lesty

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini