Hot Gosip: Berat Bayi Zaskia Gotik hingga Rey Utami Bebas dari Penjara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2307667 hot-gosip-berat-bayi-zaskia-gotik-hingga-rey-utami-bebas-dari-penjara-JJ4boz1Wmg.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Keduanya baru saja dikaruniai bayi perempuan bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Sirajuddin kemudian mengunggah momen ketika sang istri memeluk putri mereka di Instagram pribadinya. Unggahan fotonya lalu dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka mengucap syukur karena Zaskia Gotik bisa melahirkan putri cantiknya secara normal dan dalam keadaan sehat.

Kendati demikian, ada saja ulah netizen yang berkomentar nyinyir terhadap penampakan anak perempuan sang pedangdut yang dinilai terlalu bongsor untuk bayi yang terlahir prematur.

 

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

“Alhamdulillah, bayi prematurnya gemuk ya Pak,” ujar salah satu pemilik akun Instagram. Sementara akun lainnya mengungkapkan, “Alhamdulillah. Bukan prematur itu Pak, normal kayaknya.”

Komentar pedas lainnya datang dari pemilik akun Instagram @ani***.hr. Dia mengatakan “Biasanya kalau bayi prematur harus masuk inkubator beberapa hari, karena bayinya kecil. Kok anak bapak ini bayi prematur tapi gemuk ya?”

Warganet itu menambahkan, “Itu menandakan, bayi Bapak sebenarnya sudah cukup bulan waktu lahir. Jadi memang pas HPL. Enggak usah lah bilang bayinya prematur begitu. Pamali loh Pak.”

Berikutnya ada kabar duka dari aktor Bert Belasco yang meninggal dunia di usia 38 tahun pada 9 November 2020. Menurut penuturan sang ayah, Bert Sr., putranya ditemukan tak bernyawa di hotel Richmond, Virginia.

Menurutnya, Bert baru akan memulai proyek film. Mendiang diminta mengkarantina diri sebelum datang ke lokasi syuting. Sebelum ditemukan meninggal, sang kekasih tak bisa menghubungi Bert. Ia akhirnya menghubungi staf hotel dan meminta mereka memeriksanya.

Baca Juga: Aktor Bert Belasco Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel

Saat jenazah ditemukan, ada darah di bagian sprei. Belum jelas apa penyebab kematian sang aktor. Pihak keluarga pun masih menunggu hasil autopsi.

Namun, sang ayah yakin bahwa Bert menderita aneurisma, penggelembungan dinding arteri yang bisa pecah dan menyebabkan kematian.

Untuk diketahui, Bert Belasco memiliki karier cemerlang di dunia hiburan. Ia populer setelah memerankan karakter Charles Whitmore di serial LST sejak tahun 2011 hingga 2014. Serial lain yang pernah ia bintangi antara lain adalah Pitch, American Princess, dan NCIS.

Terakhir ada presenter Rey Utami yang resmi bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 November 2020. Informasi tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti.

“Iya, betul. Dia bebas tanggal 8 November 2020,” ujarnya saat dihubungi awak media.

Sebelumnya, Rey Utami divonis 1 tahun 4 bulan penjara atas kasus ujaran ikan asin. Masa hukuman istri Pablo Benua itu dihitung sejak hari pertama dia ditahan.

 

Baca Juga: Rey Utami Keluar Penjara, Bagaimana Nasib Pablo Benua dan Galih Ginanjar?

Meski begitu, nasib berbeda dialami dua tersangka ujaran ikan asin lainnya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Kedua pria itu masih menghuni sel tahanan hingga saat ini.

“Pablo kan 1 tahun 8 bulan. Kalau Galih 2 tahun 4 bulan,” jelas Rika Aprianti.

 

Rey Utami tersangkut kasus ujaran ikan asin pada Juli 2019. Saat itu, dia terlibat dalam pembuatan konten YouTube yang diduga melecehkan Fairuz A. Rafiq.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini