Arie Untung Terenyuh Dengar Shalawat Menggema di Penyambutan Rizieq Shihab

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307229 arie-untung-terenyuh-dengar-shalawat-menggema-di-penyambutan-rizieq-shihab-WS4Ix5sY73.jpg Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Arie Untung membagikan sebuah video kerumunan massa yang menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Instagram pribadinya. Ia mengaku terharu mendengar shalawat yang dilantunkan oleh massa di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten itu.

"Rasulullah kalau dengar semua bershalawat atas nama Allah gini gimana ya?" tulis Arie seperti dikutip Okezone, Selasa (10/11/2020).

Arie Untung

Tidak hanya itu, suami Fenita Arie itu juga menyertakan emoji gambar menangis dalam postingannya itu. Ia tampak terenyuh dengan momen tersebut.

Baca Juga:

- Dijauhi Teman saat Berhijrah, Arie Untung: Itu Lumrah

- Nama Anak Perempuan Zaskia Gotik Akhirnya Terungkap

Seperti diketahui, ribuan simpatisan Rizieq Shihab telah memadati sekitaran Bandara Soekarno-Hatta sejak subuh tadi. Ia telah tiba pada pukul 09.00 WIB.

Kehadiran masa itu pun membuat arus lalu lintas menuju dan dari Bandara Soetta menjadi terhambat. Dilihat dari video yang beredar, massa datang dengan menggunakan kendaraan minibus dan terparkir di sekitaran Bandara. Sambil melantunkan zikir dan shalawat, massa tetap menunggu kehadiran imam besar mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini