Nama Baik Tercemar, Mantan Istri Okan Kornelius Lapor Polisi

Yulianita, Jurnalis · Senin 09 November 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306783 nama-baik-tercemar-mantan-istri-okan-kornelius-lapor-polisi-ErVfG8PeqV.jpg Lee Sachi dan kuasa hukumnya. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Mantan istri Okan Kornelius, Lee Sachi tampak menyambangi Polda Metro Jaya, pada 6 November 2020. Dia mengaku, datang untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik lewat media sosial. 

“Sementara terlapor masih dalam bidikan. Itu nanti biar menjadi kewenangan pihak kepolisian lah,” ujar Edward Fernando Siregar, tim kuasa hukum Lee Sachi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (9/11/2020). 

Lee Sachi dan kuasa hukum. (Foto: Starpro Indonesia)

Tak diketahui persis, apakah laporan tersebut masih terkait kasus penganiayaan anak yang sebelumnya sempat dituduhkan kepadanya. Dia juga enggan membeberkan siapa pihak yang akan diseretnya ke meja hijau. 

Namun Lee Sachi menegaskan, berbagai pemberitaan buruk yang menerpanya sejak April silam, membuatnya merugi. Beberapa klien membatalkan kontrak kerjasama yang membuatnya rugi materil dan immateril. 

Baca juga: Lee Sachi Klaim Kehilangan Emas hingga Tas Branded saat Diusir Okan Kornelius

Terkait laporan kliennya tersebut, Yudhi Ongko Wijaya selaku kuasa hukum Lee Sachi mengaku, pihaknya siap mengikuti setiap proses yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. 

“Jadi ke depan, masih akan ada proses dan tahapan yang akan kami lalui. Jadi saya rasa, mari kita ikuti saja perkembangannya,” ungkap pengacara Lee Sachi tersebut.*

Baca juga: Gorden Jadi Sorotan Warganet, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini