Lee Sachi Klaim Kehilangan Emas hingga Tas Branded saat Diusir Okan Kornelius

INews.id, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297504 lee-sachi-klaim-kehilangan-emas-hingga-tas-branded-saat-diusir-okan-kornelius-p1qrcjeF7a.jpg Lee Sachi dan Okan Kornelius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Okan Kornelius dan Lee Sachi telah resmi bercerai. Meski demikian, mantan pasangan suami istri ini tampaknya masih memiliki masalah yang belum selesai.

Melansir iNews.id, Rabu (21/10/2020), Lee Sachi mendatangi Polsek Limo untuk memberikan barang bukti tambahan soal laporan kehilangannya ketika masih berada di rumah Okan di daerah Cinere.

"Jadi sebenarnya laporan ini udah dari 2 Mei 2020. Karena kejadiannya waktu saya masih pernikahan sama Okan," ujar lee seperti dikutip dari tayangan Go Spot.

Baca Juga:

- Pisah dari Lee Sachi, Okan Kornelius Tak Lagi Khawatirkan Nasib Anaknya

- Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

Lee mengaku, saat itu dirinya tak diperlakukan dengan baik oleh mantan suaminya tersebut. Menurut Lee, Okan sampai tak membukakan pintu rumah untuknya dan mengeluarkan seluruh barang miliknya agar segera dipindahkan.

"Jadi pas pacakging, barang saya terlakban dengan rapi. Ketika saya bawa keluar dari rumah, itu barang saya ada beberapa yang hilang, contohnya seperti emas dan tas," ujar Lee menambahkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini