Anya Geraldine Diterpa Isu Video Syur, Chef Arnold Beri Pembelaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 November 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306534 anya-geraldine-diterpa-isu-video-syur-chef-arnold-beri-pembelaan-mrm5SE0mg2.jpg Chef Arnold (Foto: RCTI)

JAKARTA - Chef Arnold Poernomo tak terima temannya, Anya Geraldine menjadi korban video syur hoax. Nama perempuan 25 tahun ini bahkan menjadi trending topic di Twitter sejak Senin (9/11/2020) pagi.

Anya sendiri sudah membantah bahwa dia adalah perempuan di dalam video syur yang tersebar itu. Dia bahkan berniat melaporkan pelaku penyebar video hoax itu ke pihak berwajib.

"Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen dilaporin polisi? Enggak bener deh kelakuan lo,” kata Anya seperti dikutip dari Twitternya.

 

Baca Juga: Anya Geraldine Geram dan Kesal Muncul Video Syur Hoax Mirip Dirinya

Chef Arnold pun ikut membalas cuitan Anya. Juri MasterChef Indonesia ini ikut menyampaikan peringatan pada sesorang berinisial RS yang disebut pelaku penyebaran video hoax Anya.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jangan macem-macem ama temen gue!” bela Chef Arnold di akun Twitternya.

 

“Tuh mending baca yang ngerasa. Hati-hati main internet, jangan sampe lo yang kena main entar,” tulis Anya menimpali balasan Chef Arnold.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini