Ramai Video Syur, Gisella Anastasia: Muka seperti Aku Banyak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306144 ramai-video-syur-gisella-anastasia-muka-seperti-aku-banyak-VrbU796zST.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia awalnya tak ingin membahas peredaran video syur yang diduga mirip dirinya. Pasalnya, dia tak ingin merusak momen liburannya bersama anak dan sang kekasih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Kendati demikian ia tak ingin kasus tersebut semakin panjang. Meski tidak secara tegas membantah, namun penyanyi 29 tahun tersebut menepis anggapan netizen bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Aku tak mau membuat runyam masalah ini. Kalau bisa dibilang, yang mukanya mirip dengan aku kan juga banyak,” tutur Gisel dalam sebuah video kepada awak media, pada Minggu (8/10/2020).

Kendati demikian, ia merasa sedih lantaran bukan hanya sekali dikaitkan dengan skandal video seks semacam ini. Tahun lalu, dia juga tersandung video seks yang dilakoni seorang perempuan mirip dirinya. 

“Yang aku khawatirkan sekarang itu adalah anakku. Kok kesannya, aku ini langganan banget terlibat begituan (video syur). Tapi kan yang tahu kehidupan saya ya aku sendiri,” ungkapnya. 

Gisella Anastasia.

Video panas mirip mantan istri Gading Marten tersebut beredar luas di Twitter, pada 7 November. Dalam video 19 detik yang ramai diperbincangkan warganet, terlihat seorang perempuan melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Baca juga: Hot Gosip: Video Syur Mirip Gisel hingga Adhisty Zara Kembali Dibully

Tak hanya menemukan kecocokan kamar dan pakaian, pria yang ada di dalam video itu juga dicurigai salah satu personel band pengiring Gisella Anastasia, Adhietya Mukti. Namun terkait hal itu dibantah Lilis, istri sang musisi.

Gisella Anastasia.

Lewat akun Instagram @njie_aditya, Lilis mengungkapkan, “Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun karena DM video yang luar biasa. Tapi mohon maaf, itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya,” ujarnya.

Gisella Anastasia mengaku, belum mempersiapkan langkah hukum terkait peredaran video tak senonoh itu. Dia baru akan mendiskusikan hal tersebut setelah nanti kembali ke Jakarta.*

Baca juga: Setelah Gisel, Video Panas Mirip Jessica Iskandar Juga Tersebar di Dunia Maya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini