Joe Biden Menang, Pink hingga Lady Gaga 'Berpesta'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306061 joe-biden-menang-pink-hingga-lady-gaga-berpesta-H9CBt5yGLH.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Setelah menunggu lama, Joe Biden akhirnya terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 dengan perolehan 50,6 persen suara. Atas hasil tersebut, sederet selebriti Hollywood pun memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih. 

Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris di Pilpres AS 2020 bahkan membuat penyanyi Pink menangis. Dia mengaku, lega dengan hasil tersebut dan berharap presiden dan wakil terpilih bisa bekerja dengan baik ke depannya. 

Joe Biden.

“Aku bersukacita untuk Kamala Harris dan inspirasi yang dibawanya untuk kaum hawa. Negara ini memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan bersama-sama. Aku yakin kita bisa melakukannya,” ujarnya lewat Twitter. 

Lady Gaga juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamatnya untuk Biden-Harris. Dalam kicauannya, dia mengatakan, “@JoeBiden, @KamalaHarris, dan masyarakat Amerika Serikat. Kalian menunjukkan kepada dunia arti kebaikan dan keberanian sebenarnya.” 

Penyanyi berjuluk Mother Monster itu kemudian menambahkan, “Cinta dan dukungan untuk panglima tertinggi dan wakil presiden wanita pertama terpilih yang berhasil masuk ke Gedung Putih.” 

Baca juga: Sengitnya Pilpres AS 2020, Madonna: Setiap Suara Berarti!

Lady Gaga Hibur Pendukung Joe Biden

Di lain pihak, Shakira mengaku, merayakan kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris bersama anak-anaknya. Dia menilai, presiden dan wakil presiden terpilih merupakan bukti dari bersatunya masyarakat Amerika Serikat. 

Shakira mengatakan, “Amerika berada di tangan seseorang yang beradab dan penuh kasih. Sekarang saatnya membersihkan lingkungan, memberikan pendidikan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada semua warga.”

Kedatangan Penyanyi Kolombia Shakira di Beirut Lebanon

Penyanyi 43 tahun itu menambahkan, “Landasan sudah diletakkan, saatnya setiap warga melakukan bagian kita. Sekarang saatnya aku menari bersama anak-anakku untuk merayakannya!” 

Sementara Ariana Grande mengaku terharu dengan kemenangan Joe Biden dana Kamala Harris. “Menangis. Terima kasih Tuhan,” katanya. Di lain pihak, Kim Kardashian memberikan tiga emoji hati berwarna biru lewat Twitter.*

Baca juga: Setelah Gisel, Video Panas Mirip Jessica Iskandar Juga Tersebar di Dunia Maya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini