Sengitnya Pilpres AS 2020, Madonna: Setiap Suara Berarti!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305303 sengitnya-pilpres-as-2020-madonna-setiap-suara-berarti-6LK3XhAff3.jpg Madonna (Foto: Instagram Madonna)

LOS ANGELES - Warga Amerika Serikat telah menggunakan hak suaranya di pemilihan umum Presiden AS 2020. Para selebriti AS menyerukan pesan pentingnya menjaga dan mengawasi setiap suara yang masuk.

Salah satu contohnya diva legendaris, Madonna. Merespons situasi tabulasi suara dalam pilpres AS 2020 ini berlarut-larut, dengan persaingan ketat antara calon Presiden dari Partai Republik Donald Trump dan penantangnya Joe Biden dari partai Demokrat, terus terkatung-katun, Madonna langsung bersuara di akun sosial medianya.

Baca Juga:

5 Selebriti Dunia yang Punya Kebiasaan Aneh, Salah Satunya Koleksi Kerangka Manusia

Rayakan Ulang Tahun ke-62, Madonna Pesta Marijuana di Jamaika

Madonna


Mengutip Billboard, Jumat (6/11/2020) lewat akun Instagram pribadinya, Madonna mengunggah video ‘Beat Goes On’ menyerukan pentingnya setiap suara yang masuk sekaligus optimisme bahwa kandidat yang ia dukung, Joe Biden-Kamala Harris akan pada akhirnya memimpin perhitungan suara.

“Kita akan bangkit, setiap suara berarti! Let’s Go Joe Biden! #bidenharris2020 #irise,” tulis Madonna.

Tak hanya Madonna, selebriti dunia lainnya seperti Rihanna juga melalui linimasa media sosial meng-highlight perihal perhitungan suara.

Lewat Instagram dan Twitter pribadinya, Rihanna menyerukan rakyat Amerika bersiap bersabar menunggu hasil penghitungan suara, agar setiap suara yang masuk bisa ikut dihitung sehingga tak ada suara dari rakyat yang sia-sia.

“Count every vote, we’ll wait,” bunyi pesan yang tertulis di grid foto Instagram Rihanna.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini