VIDEO: Hillary Clinton Kalah Pilpres AS, Tangis Miley Cyrus Pecah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 33 1537771 video-tangis-miley-cyrus-pecah-hillary-clinton-kalah-pilpres-as-SrMgtifIh9.jpg Miley Cyrus Menangis saat Hillary Clinton Kalah dari Donald Trump. (Foto: Hypable)

LOS ANGELES – Banyak ungkapan tak terima atas kemenangan Donald Trump di pemilu presiden Amerika Serikat (pilpres AS) yang digelar Selasa 8 November 2016 waktu setempat. Miley Cyrus bahkan menangis karena calon presiden yang didukungnya, Hillary Clinton kalah dari Trump.

Tunangan Liam Hemsworth ini mengunggah videonya ketika tengah menangis usai kemenangan Trump ke Twitter. Dalam video, Cyrus tampak masih memakai kaos yang dipakainya ketika ikut pilpres di pagi harinya.

“Aku ingin mengatakan aku sudah sangat-sangat vokal dalam dukunganku pada semua orang kecuali Donald Trump. Mendukung Bernie. Mendukung Hillary. Dan aku masih berpikir dalam hidupnya (Hillary), dia berhak untuk menjadi presiden wanita pertama,” kata Cyrus sambil sesekali mengusap air matanya.

Meski merasa berat menerima kekalahan capres pilihannya, Cyrus berusaha menerima kemenangan Trump. Dengan lapang dada juri The Voice America ini mengatakan ia menerima Trump sebagai Presiden Amerika yang baru.


“Tapi, seperti yang dikatakan Donald Trump yang secara ironis main-main di pidatonya, dikatakan, ‘Kau tak selalu mendapatkan apa yang kau inginkan.’ Dan hippie yang bahagia, kami menyesuaikan dan kami menerima semua orang seperti siapa mereka sebenarnya. Begitu juga Donald Trump, aku menerimamu,” ujar Cyrus.

Ia melanjutkan, “Menyakitkan untuk dikatakan tapi aku menerimamu sebagai Presiden Amerika Serikat, dan baiklah, oke karena kupikir sekarang aku ingin menjadi hippie yang bahagia.”

Di akhir videonya, Cyrus meminta Trump untuk memperlakukan calon warganya dengan baik. Dengan begitu, Cyrus dan orang-orang lainnya juga akan menghormati Trump sebagaimana seharusnya.

“Tapi tolong, perlakukan orang-orang dengan cinta dan perlakukan orang dengan berat kasih dan perlakukan orang dengan rasa hormat dan aku akan melakukan hal yang sama padamu,” pungkas Cyrus.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini