FOTO: Ikut Demo, Lady Gaga Pakai Jump Suit Hitam

Lydia Rosalia, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 33 1537811 foto-ikut-demo-lady-gaga-pakai-jump-suit-hitam-o9rquT8YOQ.jpg

LOS ANGELES โ€“ Warga Amerika Serikat langsung melakukan demo besar-besaran menyusul kemenangan Donald Trump dalam pemilu presiden, Selasa 8 November 2016. Lady Gaga menjadi salah satu orang yang ikut dalam demo tersebut.

Gaga diketahui ikut dalam rombongan demonstran yang beraksi di depan Trump Tower. Dari foto yang diunggahnya di Instagram, pelantun Joanne ini memakai jump suit hitam tanpa lengan dengan bendera Amerika terikat di pinggangnya.

Sebagai bentuk protesnya, Gaga yang dikenal sebagai pendukung Hillary Clinton, mengangkat banner bertuliskan โ€œLove Trumps Hate.โ€ Ia memilih berdiri di samping truk sanitasi New York yang terparkir di Trump Tower saat demo berlangsung.

โ€œAku ingin hidup di sebuah #CountryOfKindness #LoveTrumpsHate. Dia memecah kita tanpa peduli. Mari saling menjaga satu sama lain sekarang,โ€ tulis Gaga di Instagramnya.

Kekalahan Clinton jelas menjadi pukulan telak bagi Gaga yang bahkan seminggu sebelum pilpres aktif ikut kampanye. Di setiap kesempatan, sang Mother Monster selalu menekankan bagaimana Clinton berusaha untuk memperjuangkan hak perempuan.

โ€œDia terus maju dan dia terus memperjuangkan hak-hak perempuan. Dia tetap berjuang untuk anak-anak kita. Dia terus berusaha untuk mereka yang membutuhkan,โ€ kata Gaga penuh semangat dalam kampanyenya seperti dilansir E!Online.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini