Share

Ketika Arya Saloka Tersihir Sulap Bow Vernon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306035 ketika-arya-saloka-tersihir-sulap-bow-vernon-X04wREHiEu.jpg Bow Vernon dan Arya Saloka. (Foto: RCTI)

JAKARTA - MNC 31st Anniversary Celebration digelar pada Sabtu (7/11/2020) malam. Salah satu yang menarik dari event tadi malam adalah atraksi spesial yang dihadirkan oleh magician Bow Vernon. 

Dia menggaet aktor Arya Saloka ke atas panggung dan memperlihatkan trik kecepatan tangannya. “Banyak yang bilang saya ahli copet. Tapi sekarang, saya mau memperlihatkan cara melatih kecepatan tangan. Boleh pinjam barang?” ujarnya. 

Sang magician kemudian meminta dompet dan ponsel milik Arya Saloka. Saat diperlihatkan kedua barang itu, Bow tampak menolaknya. Sang aktor pun kembali memasukkan dua benda itu ke dalam kantongnya.

Arya Saloka.

Namun saat Bow Vernon mengajak bicara Arya, sang aktor sadar bahwa kedua barangnya itu sudah raib. “Dompet dan HP saya mana ya, Pak?” ujarnya. 

Rupanya, sang magician berhasil mengalihkan perhatian Arya dan mengambil ponsel serta dompetnya. Aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut pun tertawa karena berhasil dikelabui. 

Belum kapok, Arya Saloka kembali dikerjai dengan atraksi koin. Kali ini, Bow Vernon meminta sang aktor menggenggam koin perak di tangan kirinya. Saat tangannya dibuka, koin itu tiba-tiba berubah menjadi warna emas. 

Baca juga: Ari Lasso, Rossa, dan Judika Meriahkan Malam Puncak HUT ke-31 MNC Group

Arya terpukau, namun dia sadar bahwa salah satu barangnya kembali hilang. Jam di tangan kanannya sudah berada di genggaman Bow Vernon, bahkan bersama  dompet yang tadi dia masukkan ke kantong dalam jasnya. 

“Wah gokil. Perasaan sudah dikantongi tadi,” katanya heran. 

Selain atraksi Bow Vernon, MNC 31 Anniversary Celebration juga dimeriahkan sederet artis ternama lainnya. Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, hingga Tasya Rosmala adalah beberapa di antaranya.*

Baca juga: Soal Video Porno Mirip Gisel, Hotman Paris: Hati-hati, Siapkan Pengacara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini